You Now Here »

Anies Halalkan Diskotek Colosseum, Nih Jejak Syur Colosseum Katanya Promosikan Jakarta  (Read 84 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,618
  • Poin: 21.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Begini ya, Jakarta ini kota internasional yang dikunjungi turis mancanegara dan turis lokal sehingga perlu menyediakan berbagai fasilitas untuk membuat turis betah dan membelanjakan uangnya di Jakarta. Dengan demikian membantu perekonomian di Jakarta. Jadi adanya tempat hiburan malam seperti disco, night club dsb. perlu dilihat dalam konteks tsb. Bahwa ada transaksi lain-lain itu hanya ekses tidak oerlu dibesar-besarkan. Jangan sampai hanya karena ekses kecil terus merusak promosi pariwisata di DKI. Lagipula GNPF MUI sudah mendukung penghargaan tersebut sehingga masalahnya bisa dianggap selesai.

ronin_indo:
Narasinya sudah kumplit sob, wkwk. Colloseum > APBD  > Dana HIBAH ORMAS

Donny Rahardian:
Nah Hal hal seperti ini kerjaan nya TGUPP, selain hal2 kaya Lem Aibon dll, inti nya kalo loe butuh apa2 dari Anies loe kontak aja TGUPP, tentunya tidak akan gratis.

Bayu Aji Nugroho:
Jadi penasaran saya (#anak setan tergugah), boleh dicoba tuh diskotek yang mendapat penghargaan dari Pemprov DKI.
Apa aja sih pelayanannya?
??? ??? ??? ??? ????

ronin_indo:
Wah mancing  inih, haha

Bayu Aji Nugroho:
Seblm menilai harus diteliti dulu kebenarannya, supaya tidak subyejtif.
??? ??? ??? ???

Abu Delapan:
Hanya butuh memainkan kata untuk menenangkan jkt 58, haram bisa jadi halal.

Opa patompo:
Halal mas sob...
Surga duniawi...
Akan jadi persoalan haram kalo kawasan puncak bogor dikasih sertifikat...

Opini Tadeus:
Escort tak selalu PSK...#teambelaescort ??? ??? ??? ???

sujoko joko:
Juara karena banyak escortnya yang super bahenol

Honda Blade:

(click to show)
,,,? ??? ????,,,

Wanda Bagus Sebastian:
Herannya gimana, Gabener buat diskotik yang serba halal dan serba syurga? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Halalkan Diskotek Colosseum, Nih Jejak Syur Colosseum Katanya Promosikan Jakarta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-halalkan-diskotek-colosseum-nih-jejak-syur-oCX9dyz1RR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: