You Now Here »

Diskotik Model Begini Diberi Penghargaan Sama Anies? Waras?  (Read 283 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,441
  • Poin: 23.518
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Diskotik Model Begini Diberi Penghargaan Sama Anies? Waras?
« on: December 16, 2019, 07:17:10 AM »




Padu Delima:
Gabener magang kagak pinter pinter.error mulu daripada roki dungu.

Abu Delapan:
Ini pertanda buat KPK ada kirimankah dari sana ? tapi sayang, kerabatnya pasti menghalangi.


Martak membela dengan membabi buta, menunjukan umat kaum martak sesuai dengan pemikiran RG ... Dungu ....



Ane jadi pengen main kesana nih, tempat favorit yg telah mendapat penghargaan, ada yang mau  mengajak ?

Paijo:
Mungkin si anis pernah merasakan serpis plus plus di diskotek Al Koloseum, jd ga masalah diganjar piagam

Alex Rustandjaja:
Gubernur jadi serba salah, memberi perhargaan kepada tempat hiburan malam dituduh merestui tempat maksiat. Kalau melarang tempat hiburan malam katanya tunduk kepada golongan radikal. Jadi gubernur harus berbuat apa dong? Untung ada GNPF Ulama yang sudah menyelamatkan gubernur dari tuduhan yang tidak berdasar. Jadi jangan menuduh macam-macam kalau nanti GNPF Ulama dapat kucuran dana hibah dari APBD karena organisasi ini telah terbukti memberi dukungan penuh dan tetap bersama gubernur pada saat ada pihak-pihak memojokkan beliau.

Bayu Aji Nugroho:
Apakah ini yang namanya juga Diskotek Bersyariah.... ???

Maanaa Taahaan:
ini diskotik jadi pabrik fulus utk aibon
kalo alexis, udah terlanjur keucap janji akan ditutup

Opa patompo:
Beneran tuh boss...
Dikasih karena pariwisata surga duniawi...
Yg datang bukan cuma lokal, yg mancanegara juga...
Bahkan para penghuni syurga juga bisa ditumplekin juga k situ... 72 bidadari...
Kalo kurang, 72 bidadara disitu juga ada...

Wanda Bagus Sebastian:
And, puluhan cewek Girls Frontline menyeruduk orang yang mabuk ????

Agus:
Anies memberi penghargaan karena GNPF sang pemegang kunci syurga telah menemukan syurganya sehingga mereka mudah mencicipi 72 bidadari. Tapi dengan catatan: hanya petinggi2 FPI, GNPF, HTI dan makhluk halus lainnya yg sejenis mereka ya. Kalau yg kroco2 seperti pengantin bom ya kunci syurga mereka di bom bunuh diri, itupun ternyata gak ketemu juga bidadarinya. Kaciaan deh looo.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)





 
(click to show)




 
(click to show)


Zeffanya N Zeevanka:
Yg jadi pertanyaan koq foto bung seng ada kah?!? ???? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Diskotik Model Begini Diberi Penghargaan Sama Anies? Waras? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/diskotik-model-begini-diberi-penghargaan-sama-bmhBNno1Ls

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: