You Now Here »

Sekali Lagi Anies Dibantai Nasdem: Tak Cocok Jadi Presiden! Makjleb!  (Read 106 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,650
  • Poin: 21.727
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Ah itu cuma omongan satu orang politisi Nasdem belum tentu mewakili masyarakat. Harus dibuktikan lewat pilpres dan satu-satunya cara yang fair adalah memberi kesempatan kepada Anies nyapres tahun 2024 nanti. Jangan menganggap enteng beliau ini bekas rektor termuda, mantan menteri dan sekarang gubernur wilayah yang paling strategis di Indonesia (gubernur Indonesia). Belum lagi kemampuan bahasa Inggrisnya yang pasti akan mengangkat martabat bangsa di berbagai forum internasional apalagi dikombinasikan dengan kemampuannya bernarasi. Wajahnya juga ganteng, taat beragama dan soleh. Semua persyaratan sebagai capres kayaknya sudah terpenuhi. Jadi ucapan politisi Nasdem tersebut bisa diabaikan sebetulnya.

DC:
Asal Nasdem jangan nanti menelan ludah sendiri saja di pilpres yang ke depan.

Parlindungan Panggabean:
Anies one man show.? Entahlah.
Konon katanya (banyakan benarnya sih..), banyak ber-kata2 tanpa aksi adalah ciri2 penipu.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Sniper of Siantar:
NOL SANGAT BESAR..

FAUZi:
Ugghh... kukira Nasdem secara partai yang 'membantai' dan menyatakan si kadal yaman tak pantas jadi pleciden, ternyata hanya 1 orang saja... sama sekali tak mewakili partai, apalagi setelah pengumuman menteri partai ini semakin terlihat sebagai opportunis belaka.

asem kecut:
Pertinyiinnya yang pernah jadi tim sukses beliyaoh ini ada ngrasa bersalah nggak kira kira ngeliat jagoannya kayak begini

Bijimane menurut anda?

Opa patompo:
Pendidik? Kabar-nya sih dulu jd pendidik karena "kluarganya"...
Mengerikan juga nih status nya sebagai pendidik... beneran mendidik atawa cuma tipu2 instansi...

Adiva Afsheen Hidayat:
jakarta aja dipimpin sama wan aibon jalan mundur sama narasi narasi indahnya, trus mau mimpin NKRI ???

(tepok jidad gue....)

Erick 73:
Dari gesture tubuh sih lamban dan memang cocoknya jadi akademisi

asem kecut:
Kebanyakan narasi dan pertimbangan ya bang

Fsasosi:
Kalo menudut nasiadem sich yg paling cuocok jd presiden ya mr.brewok...

C Jon:
Stop bahas manusia keturunan Yaman ngga guna ini. Tambah mumet lihat badut yg kerjanya ngga ada, tapi bacotnya gede.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sekali Lagi Anies Dibantai Nasdem: Tak Cocok Jadi Presiden! Makjleb! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sekali-lagi-anies-dibantai-nasdem-tak-cocok-JRCCBHyY1q

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: