You Now Here »

Penghargaan Colosseum Club Beriman Dari Gabener Pilihan Ummat Yang Dungu  (Read 76 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,604
  • Poin: 21.681
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bayu Aji Nugroho:
Saya sih berfikir positif saja, dengan diberikannya colosseum penghargaan oleh pak AB, mungkin alasannya sbb :

1. Dengan colosseum, mengurangi beban istri melayani suami, karena sudah lelah mengurus keseharian RT.
2. Dengan colosseum, suami bisa membedakan jenis minuman yang tidak beralkohol dan beralkohol. Tahu beda teh pahit dengan Black Label.
3. Dengan colosseum, suami bisa mengasah bakat terpendam tarik suara, kalau di rumah malu sama istri karena suaranya tak karuan, kalau di colosseum suami bisa bernyanyi dengan lepas karena tidak kenal dengan LCnya.
4. Dengan colosseum, suami dapat mengenal jenis obat2an yang mengandung zat psikotropika, jadi tidak mudah tertipu. Tahu beda inex sama Paramex.
5. Dengan colosseum, suami belajar bagaimana mengenal karakter-karakter wanita, jadi bisa lebih memahami karakter si istri sehingga bisa menyenangkan dan membahagiakan istri dengan benar.

Yang saya kurang setuju untuk kategorinya.
Seharusnya menurut saya kategorinya :
Kelompok Usaha dan Industri Pariwisata Yang Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Khususnya Kaum Pria Untuk Kehancuran Keluarga.

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

At Heist:
Dengan penghargaan Adi Karya Wisata, Colloseum menjadi "wajib" dikunjungi ketika anda berkunjung ke DKI. Bawalah seluruh keluarga anda mengunjungi lokasi wisata yang sudah terakreditasi oleh yang terhormat Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan.

Teguh:
kalau yg bokek alias kagak gablek duit ya,ngelem Aibon berjamaah,itu baru mantuuul,...

Bayu Aji Nugroho:
Jangan bawa keluarga, justru di colosseum lah tempat mengembangkan kualitas para suami, istri tinggal menikmati hasilnya so tunggu aja dirumah
??? ??? ??? ??? ????

At Heist:
wah rugi dong kalau keluarga ga dibawa, ini lokasi wisata sob, kalau bisa mengembangkan kualitas para suami, harusnya bisa juga turut mengembangkan kualitas istri dan anak2nya

Wanda Bagus Sebastian:
Tapi kalau Gabener, Martak, Soni Maher, Sugik Nur, Ahmad Alhabsyi, Comad, Bibieb Rijiek, dan sejenisnya, mmhhh….masih ragu saya kalau menyebutnya sebagai orang-orang yang beriman.
Mereka Islam ala khilafah ISIS-pemberontak Suriah ????

Garuda Di Dada ku:

(click to show)




 
(click to show)


Abu Delapan:
Kalau Bibieb Rijiek perlu dijadikan panutan, bagaimana cara mengelola sang pisang.

Sonto Casio:
warga dki sih gak dungu2 amat... mereka hanya masih primitip... unfortunately, mrk dapet bimbingan dari orang2 yg ngaku2 ulama alias ulama abal2...

Edwin Hendra Kusuma:
Fatwa terbaru GNPF Ulama: semua dari Alexis Group itu HALAL!


Komisi berapa persen ya.....

sujoko joko:
Kampret yang mutusin mah semua jadi halal n syariah

No Fear:
"Harusnya Somad memberikan ......... dengan penari telanjang yang Anies berikan ....adalah haram. Kenapa justru catur dan film korea?"

Hahahahhhh...Somfretttt !!! Filih² haram/halal .

Oen:
Pertunjukkan bukan lagi  striptease itu haram diganti dengan tarian perut seribu satu malam dari gurun pasir, jadi sah hehehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penghargaan Colosseum Club Beriman Dari Gabener Pilihan Ummat Yang Dungu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/penghargaan-colosseum-club-beriman-dari-gabener-oXVkFEGB8C

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: