You Now Here »

Soal Nyetrika Baju Dan Urusan Rumah Lainnya . Memangnya Anda Bisa?  (Read 177 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,210
  • Poin: 23.287
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Edwin Hendra Kusuma:
Bisa mencuci setrika listrik?

Widodo SP:
@disqus_fKzVwnvcFb:disqus wuih, gimana tuh bang .. kok setrika listrik pakai dicuci? :-D

waterlemorange:
mungkin maksutnya mencuci dengan mesin cuci dan menyetrika dengan ??? uap? eh gimana yah... ????

waterlemorange:
huh? mencuci setrika listrik? mbleduk noh pak Edwin ????

Widodo SP:
Nah itu dia ... gimana caranya biar kagak mleduk

Opini Tadeus:
Pekerjaan dasar seperti mencuci,setrika, masak sudah harus jadi skill umum bagi kepala keluarga...

waterlemorange:
saya sampe baca 2x nih saking 'amazing' nemu tulisan topiknya begini ??? ??? ??? ??? ????

yap! bapak bapak dipersilahken komen...

saya sambil ngemil kuaci siap nyimak, wkwk... kayaknya bakal seru nih nyimak ceritaan lelaki soal "basic skill" rumahtangga ??? ?????

Widodo SP:
@waterlemorange:disqus hahaha ... thank you buat rasa penasarannya sampai baca 2 kali. Mari kita tunggu komentar dan obrolan serunya #gelartiker #siapinkopi #kupaskuaci

waterlemorange:
iyaah jadi pinisirin pakai buangett! ??? ?????

kalo bapak saya itu; setrika gak bisa, nyuci di mesin cuci malah suwek rusak, bikin nasi di magicom + dandang bisa, nyapu ngepel pintar, masak bisanya cuma gorengin tok sama panasin sarden ???? ngurus/pegang baby enggak bisa, jadi saya praktis anaknya simbak pengasuh ???? aduhh sumvah ini ngetiknya saya sambil ngekek kemekelan pak Wid... ??? ??? ??? ???

Widodo SP:
@waterlemorange:disqus Waaahh .. begitu ya...hahaha...kok bisa sih artikel ini bikin ngekek? Mungkin karena teringat pengalaman pribadi kali ya. Hehehe...

waterlemorange:
ingat hancurnya pakaian yg dicuciin bapak + gaya koboi kalo di dapur ??? ?????

i'm a daddy's little girl, hehe... bff sama bapak, jadi dari balita itu saya selalu diajaknya ke lapangan nonton bal balan sambil digendong diatas pundak, diajak main badminton sama sepedaan, wkwk, mainan barbie blas gak pernah ~ gak pernah punya & dibeliin ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Soal Nyetrika Baju Dan Urusan Rumah Lainnya . Memangnya Anda Bisa? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/soal-nyetrika-baju-dan-urusan-rumah-lainnya-v77YDQ3jBl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: