You Now Here »

Berang Tak Terbilang Karena Kilang Tak Kunjung Rampung  (Read 157 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,222
  • Poin: 23.299
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Berang Tak Terbilang Karena Kilang Tak Kunjung Rampung
« on: December 16, 2019, 04:23:06 PM »




Roedy Siswanto:
Bila ke-empat megaproyek perluasan dan dua megaproyek pembangunan kilang minyak selesai semua, maka produksi BBM Indonesia akan bertambah 1,7 juta hingga 2 juta bph.
Bung Penulis ..supaya nggak bias ...perlu dijelaskan bahwa Kilang adalah tempat pemrosesan Crude oil ...bukan tempat produksi crude oil ....Sehingga seharusnya kalimatnya adalah bila semua proyek itu berhasil maka Indonesia bisa memproses crude oil tanpa tergantung dengan Kilang di negara lain . Mengenai crude oil hasil Indonesia yg di export ke Singapore kemudian masuk lagi setelah diproses , menurut saya sebaiknya anda lihat data berapa Lifting minyak kita dan berapa kebutuhannya ....Sangat tidak berimbang ...Jadi nggak mungkin hanya minyak dari Indonesia ..apalagi kalau kita lihat lebih dalam ( Teknis ) , apakah Crude Oil hasil dari Indonesia sesuai dengan spec dari kilang minyak yg di Singapore ???

Robin:
Kalo menurutku sih udah cukup jelas, crude oil adalah minyak mentah. Bbm aka bahan bakar minyak berarti sudah diolah.
Utk sisanya saya setuju dgn anda, penulisnya harus tulis lebih terperinci lagi, cuma kl terlalu teknis jd gak enak dibaca juga, hahaha

Roedy Siswanto:
mungkin penulis bisa bikin rinci secara teknis tapi enak dibaca om heheheehe

Robin:
Ho oh, moga usulannya dibaca sama si penulis biar ke depannya lebih bagus lagi

Roedy Siswanto:
siiip om.

Wuranto:
Serasa ikut emosi nih... Pengin segera melihat pembangunan kilang tersebut terealisasi

Robin:
Setuju

hari setyawan:
Pertanyaan saya cuma 1....kenapa Jonan dan Susi tidak dipakai lagi

Robin:
Susi cocok di Garuda, Jonan cocok di Pelindo. Bukan gak terpakai, mungkin blom, nunggu giliran. Tapi juga apa yg bersangkutan mau? Soalnya kl jd dirut itu istilahnya "turun pangkat" dari status sebelumnya sbg menteri. Tp semoga saja mereka mau

BritneyYang:
betul turun pangkat, tapi jadi dirut lebih bisa langsung eksekusi

iam hêylêl:
Sumber duit, jd memang harus dibersihkan dr b4ngsat.. ISIS aja lgs amankan minyak walau otaknya error.. Masa kita kalah sama ISIS..ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Berang Tak Terbilang Karena Kilang Tak Kunjung Rampung yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/ekonomi/berang-tak-terbilang-karena-kilang-tak-kunjung-yP3svfDpCG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: