You Now Here »

Batalkan Penghargaan Colosseum, Fix Anies Takut Ditinggal Kadrun  (Read 119 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,563
  • Poin: 21.640
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Batalkan Penghargaan Colosseum, Fix Anies Takut Ditinggal Kadrun
« on: December 16, 2019, 08:02:30 PM »




Pakdhe Lasino:
Bahasa jawa mengatakan, "ndilat idune dewe", ungkapan ini biasanya diberikan kepada seseorang yang  mencla-mencle, ucapannya tidak bisa dipercaya, padahal seorang kepala daerah itu adalah raja di wilayahnya dan apa yg diucapkan sebagai hukum (jika perilakunya berdasarkan perundang-undangan yang berlaku ) sehingga bisa dikatakan apa yang dikatakan adalah, "idu geni" (ludah api), yang harus dipatuhi.
Apa yang dilakukan Anies Baswedan terhadap penghargaan itu mencerminkan seorang pemimpin yang tidak bisa dipercaya. Harusnya seburuk apapun keputusan yang sudah diambil tidak serta-merta dibatalkan hanya karena kritik dan tekanan dari pihak luar. Apa yg dilakukan mencerminkan bahwa kata-katanya hanya sebatas tata kata tidak lebih. Dan jika hanya bisa berkata-kata tapi tindakannya tidak bisa dipercaya maka Anies Baswedan layak disebut TONG KOSONG NYARING BUNYINYA, dan kaum alay akan menyebut mulut EMBER

Manuel Mawengkang:
super sekali Pak Dhe Lasino. Anies itu ambyar dan bermulut ember. Dia tidak bisa mengendalikan emosinya.

Di:
Makin kelihatan bukan, si AB ini blunder dengan liur ludahnya sendiri !?
Ya seperti inilah kwalitas dari pemimpin warga 58% itu.

Setiap tindakan-tindakan yang diambil serta dilakukannya, CERMINAN DARI KEBODOHAN DAN KETIDAK BECUSANNYA dalam mengemban DKI1

waterlemorange:
dan gak jauh dari urusan air liur yah *oops? ???

Di:
Dan yang seperti orang-orang lihat sampai detik ini, si AB ini terpilih jadi DKI1, karena kelihaiannya meramu, meracik serta menelan kembali tiap-tiap tetesan air liur ludahnya itu sendiri. ??? ?????

waterlemorange:
ada ndak yah, survey atau semacamnya gitu yg sejujurnya, khususon warga bahagia 58% tentang AB dan Jakarta 2 tahun ini. bukan hasil survey kaleng kaleng yg dirilis itu.
penasaran, masa sih 1% aja gak ada yg sadar yah...

BritneyYang:
Wan bajaj emang jago ngeles.
Tapi ingat wan, rakyat jkt minus kadrun
sdh tahu semua kelakuan anda.
Selamat ngelem

Roni Tentua:
Pintar sekali bodohnya gubernur ini, hancur tuh Jakarta dipimpin manusia plin plan seperti ini, murah sekali itu tanda tangan dan keputusan
#GANTIGUBERNUR#

Ari:
waktu tanda tangan ada yang menari2 didepannya mungkin...hahaha

Manuel Mawengkang:
nah ini alasan yang masuk akal sekali. menari-nari, menempel-nempel. dan bikin sempit.

Adiva Afsheen Hidayat:
mantaflah .... akhirnya gaberner aibon keselek sama NARASI NARASI INDAHNYA.

balik badan grak .... bentar lagi NGELES KAYAK BAJAJ BUTUT.

Manuel Mawengkang:
keselek? kejilat ludahnya sendiri. buang ludah kok ke atas, ya jatuh ke kepala itu.

Lanina:
Di hipnotis waktu tanda tangan

Manuel Mawengkang:
Bukan. Tapi di bawah pengaruh Aibon.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Batalkan Penghargaan Colosseum, Fix Anies Takut Ditinggal Kadrun yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/batalkan-penghargaan-colosseum-fix-anies-takut-zziI6qhkEt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: