You Now Here »

Skenario Jitu Arab Saudi Soal Rizieg  (Read 60 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,660
  • Poin: 21.737
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Skenario Jitu Arab Saudi Soal Rizieg
« on: December 16, 2019, 11:14:49 PM »




Careen Mansawan:
Bung penulis tolong bikin artikel tentang mafia dalam kubu PSSI, kami dari ujung timur indonesia selalu merasa dirugikan oleh PSSI, kasus yg paling  disoroti saat ini mengenai Liga 1 putri yang mana aturan regulasi FIFA di putar balikkan PSSI dan bikin aturan sendiri. terima kasih

Roedy Siswanto:
menurut saya selama exco PSSI masih ada wajah lama , PSSI akan susah berubah dan berarti kita nggak usah berharap prestasi nasional kita membaik .

Abu Delapan:
Sebetulnya perlu dicoba RS jadi pelatih, barangkali saja teriakannya semodel takkkkkkbir, bisa memberi semangat pada para pemain, dan bisa lari 100 km/ perjam dilapangan. Begitu menguasai bola langsung diberi penyemangat ... takbir .... semoga saja langsung mengjasilkan goal. Yah namanya saja upaya ....

Roedy Siswanto:
hahaha ...kalau kejadiannya para pemainnya jadi hobby kekandang kambing ngikuti contoh pelatihnya , gimana om ?

Abu Delapan:
kalau ke kandang kambing sih, tidak apa2. Asal jangan ke kebun pisang saja .... nanti bisa kabur semua seperti sang pisang sang pelatih.

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Padu Delima:
Haram hukumnya selingkuh,beib

Roedy Siswanto:
Hahahahahaha .....kok berasa sedikit satire ya bung .

TMP2:
Permainan caturnya melebar nih, sdh melibatkan pemerintah Arab Saudi dg kepentingannya.

Abu Delapan:
Gimana kalau kita tambahin lebarnya permainan, mudah2an saja ada pesanan CIA, yang doyan ngejar osama atau baghdadi, ditambah satu lagi yang ini. ya mungkin buat sekedar latihan .....

Tony Sigit:
Bagi Arab Saudi seorang HRS tidak lah penting, hanya sebuah bidak yg bisa d pakai sewaktu waktu, kalau memang d rasa perlu HRS dapat d lepaskan keluar kandang kok sabar aja sementara nikmati dulu suasana d Arab Saudi

yuviandi purbodewanto:
"Jika Rizieq tetap berada di Arab Saudi, maka banyak pendukungnya dari Indonesia berbondong-bondong umrah ke Arab Saudi dengan tujuan bertemu Rizieq. Bukankah ini sebuah daya tarik pariwisata?"

Daya tarik akan makin besar bila rijig dimakamkan di sana.

Opa patompo:
Malah memperburuk donk...
Kan pengikutnya bisa ngamukkkk minta dibawa balik...
Lgpl setelah 5 taon, langsung sepi tuh kunjungan

No Fear:
Wekekekekkkk....... So Trué

PisangTegang-nya dah jadi pisang goreng sama umi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Skenario Jitu Arab Saudi Soal Rizieg yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/skenario-jitu-arab-saudi-soal-rizieg-07DtLMURCq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: