You Now Here »

Orang Kristen Yang Natalan, Tapi Kadrun Yang Repot  (Read 164 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,222
  • Poin: 23.299
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Orang Kristen Yang Natalan, Tapi Kadrun Yang Repot
« on: December 17, 2019, 12:17:43 PM »




Fsasosi:
Piet hitam
(click to show)


Arido Lau:
Dikasih asesoris natal yg blink blink n lampu kelap kelip mungkin akan lbh bagus..hehehe like a x-mas tree

waterlemorange:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Oma Acel:
Ha...ha... ??? ?????

Jesse Sihombing:
Itulah sebagian saudaraku sebangsa dan setanah air.
Entah apa yh diributkan, mantap judul Opininya, dengan bahasa sederhana saya #Orang lain yg natalan, yg sibuk dia#,,hehehe.
Salam damai Natal.

AK-47:
Kalau tahun-tahun lalu ada yang melarang karyawan muslim mengenakan topi Sinterklas, kini malah berkembang menjadi ultimatum terhadap pemilik usaha supaya tidak memaksa karyawan muslim mengenakan atribut Natal. Akan ada razia di mal, dan sebagainya.


Lho., kenapa cuma atribut Natal seperti topi Sinterklas aja yg dilarang? Kalo mau hebat ya jangan tanggung-tanggung. Sekalian aja kasi ultimatum terhadap pemilik usaha supaya tidak MENERIMA muslim jadi karyawan. Adakan dong razia di mal-mal, kalo ketemu ada muslim di situ, sikat! suruh pulang biar gak tambah dosa..

waterlemorange:
ini memang pernah kejadian dimana sih?

Semy:
Met natal yah bagi semuanya yg merayakan...Gitu Aja Kok Susah..

Edwin Hendra Kusuma:
Have yourself a merry little Christmas,
Let your heart be light
From now on,
our troubles will be out of sight

Have yourself a merry little Christmas,
Make the Yule-tide gay,
From now on,
our troubles will be miles away.

Here we are as in olden days,
Happy golden days of yore.
Faithful friends who are dear to us
Gather near to us once more.

Through the years
We all will be together,
If the Fates allow
Hang a shining star upon the highest bough.
And have yourself A merry little Christmas now.


Aryk:
Kalau ada yg bisa jadi tukang sedot seperti FH semuanya pasti beres dan lancar-lancar saja......

budiman:
disini orangnya lebih arab daripada arab.

Ari:
Mereka telalu paranoid dengan natal

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Orang Kristen Yang Natalan, Tapi Kadrun Yang Repot yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/orang-kristen-yang-natalan-tapi-kadrun-yang-repot-tM5MfSgUBS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: