You Now Here »

Terungkap! Misteri Dibalik Ekspor Benih Lobster Dan Fakta Mengejutkan Di Lapangan  (Read 66 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,633
  • Poin: 21.710
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bersih bersih:
Kemarin komentar saya, mereka ini bodoh dan rakus, dg artikel Mbak Niha ini tambah satu lagi: jahat!
Parahnya jahatnya ke anak cucu!
Kalau diteruskan pola pembesaran lobster spt ini - benih dari laut Indonesia yg bersih lalu dibesarkan di laut Vietnam yg sudah tercemar krn sedimentasi pakan dan obat2an - lalu lobster besar diimpor kembali ke Indonesia utk seafood orang2 Indonesia, maka 20-30 thn kemudian anak-cucu kita makan lobster terkontaminasi.
Kalau kita larang ekspor benih lobster dan membiarkan lobster besar di laut Indonesia yg masih bersih (aturan penangkapan lobster benar2 dijaga ketat!), maka anak cucu kita masih akan menikmati lobster yg sehat dan luezat.
Biar wisman yg mau makan lobster sehat datang ke sini utk menikmatinya.
Gitu aja.

waterlemorange:
habitat dan ekosistem laut kita rusak, perut generasi kita berikutnya bisa teracuni, kita negara maritim tapi kelak ingin makan lobster aja enggak ada ????

Bayu Aji Nugroho:
Makanya untuk menjaga kelesatarian laut, "SAYA TIDAK MAKAN LOBSTER"....
??? ??? ??? ??? ????

waterlemorange:
kecuali ditraktir, mubadzir yee ??? ?????

Bayu Aji Nugroho:
Ahhh buka kartu saja nih si mbak... ??? ??? ??? ??? ????

Zero:
☺️

nihayatur rohmah:
Betul sekali, makanya semog artikel ini nyampe ke Jokowi, Luhut dan orang2 d pemerintahan. Klo Edhy cocoknya langsung diganti.

Bayu Aji Nugroho:
Saya pribadi tidak akan mem-push Pak Jokowi untuk mengingatkan menteri KKP. Kita tagih janji Pak PS yang menyatakan "tidak rela kekayaan laut Indonesia diambil asing", supaya menegur Pak EP untuk meninjau kembali kebijakan ekspor benih lobster, karena sama saja melempar "eek" kebo ke muka Pak PS. Kalau tidak bisa juga baru saya akan mem-push pemerintah, kita ekspor saja Pak EP ke Vietnam.....
??? ??? ??? ???

waterlemorange:
eh pak PS apa kabur yah? mbak Niha gak kangen nulis tentang PS? ????

Bayu Aji Nugroho:
Setelah menjadi Menhan, PS memiliki pesona yang luar binasa..
Sepertinya mbak Niha agak sedikit "ewuh pakewuh"....
??? ??? ??? ???

waterlemorange:
iya po mbak Nihaa? ????

nihayatur rohmah:
Bahas edhy aj dl... jangan prabowonya... ntr isu ekspor benih lobsternya jd tenggelam duluan? ???

waterlemorange:
oiyaaa udah jadi belum bikin petisinya itu mbak Niha? ku menunggu dibagiin link-nya ????

nihayatur rohmah:
Sorry ga bisa lampirin link d artikel... ini ta ss petisinya... nanti tinggal search d google kata kunci judul petisi tsb.
(click to show)


waterlemorange:
OTW ??? ?????

Bayu Aji Nugroho:
Sebentar lagi juga ada artikel... Pembelian alutsista ke tiongkok...

waterlemorange:
hehe, buat PR mbak Niha berikutnya ????

saya barusan lihat di YT Editorial Media Indonesia pagi tadi, yg angkat isu ekspor benih lobster juga, ternyata semua respon penelfon juga sama menolak kebijakan EP disini. masa sih yah pak Jokowi mengabaikan juga...

Zero:
Sptnya mmng tdk ada khabar berita terbarunya ttng PS dimana mana...

Bayu Aji Nugroho:
Bermain aman dan cantik.....

Zero:
Bengesan berarti...

nihayatur rohmah:
Diselundupkan aj si edhy sm benih lobsternya

asem kecut:
Haiyaaaa .... ngeri ngeri sedap ini komennya.
Yang jelas saya sih SETUJU ????

Zero:
Busyettt... ???? ???? ????

Zero:
???? ???? ????

waterlemorange:
saya ngikutin 3 artikel mbak Niha yg sebelumnya, malah nambah sedih baca yg ini, jahat buangeti! ??? ?????

"Anehnya lagi Luhut mengatakan setelah diekspor lalu dikembalikan ke Indonesia. Ini jelas perjanjian yang paling aneh, siapa yang menjamin untuk itu." >>> ini stategi/matematika dungu apalagi sih Opung!? lalu yg menguasai ekspor dan "pengembalian" tersebut adalah begundal-begundal kalian juga kah?? demi cuan!

hey pak Edhy, mundur saja pak, sampeyan salah tempat!

pak Jokowi, probation Edhy Prabowo segera dicukupkan saja deh! sekian.

nihayatur rohmah:
Iya kelamaan di KKP yang ada Edhy malah semakin menghancurkan perikanan dan kelautan RI

waterlemorange:
dan Gerindra tak usah sodor sodorin kadernya lagi deh ✋  gak ada dan udah dehhh memang gak ada figur yg kompeten di Gerindra, tak perlu disangkal.

cukup satu Prabowo sudahhh... duo Prabowo hancoooorrrr ????

asem kecut:
Ini komentnya gak sadis lagi sista .... tapi

C.A.D.A.S

waterlemorange:
??? ????? yaa habis siapa coba figur Gerindra yg huwow? Zonk? Andre? Uno? mau maksain nyodorin siapa lagi Gerindra ini? terima PS aja beuuuhh..... puasa mutih 7x jumat kliwon je ????

asem kecut:
Gimana kalo mbah wowo kita usulken sista kan namanya mengandung unsur "WO"
??? ??? ??? ???

Zero:
??? ??? ??? ??? ????

Zero:
Sptnya di perlukan litbang pembesaran lobster oleh para ahli , tp ada enggak ahli perikanan di Indonesia ya mbak ???
Klo di Indonesia sdah byk karamba, hemmm...,timbang jd pengangguran gini sy bisa tuhhh jd tukang makani lobster.

Bayu Aji Nugroho:
Mbeknya???

Zero:
????‍♂️? ??? ????

nihayatur rohmah:
Bisa nyelam brapa lama?

Bayu Aji Nugroho:
Masalahnya di dalam laut gak ada "WARKOP", saya pastikan gak bakalan bisa lama mas Zero...
??? ??? ??? ???

Guest:


Bayu Aji Nugroho:
Ahhh... Bukan kopi itu mas, jualan susu.... ??? ??? ??? ???

Zero:
Oiya dehhh ??? ??? ??? ??? ????

Zero:
Sampai titik nafas penghabisan.

Bayu Aji Nugroho:
Mantapppp.....
Jebolan Detasemen Jalamangkara.
??? ??? ??? ??? ????

Guest:


Bayu Aji Nugroho:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Zero:
Wkt msh muda sob ??? ??? ??? ??? ????

Bayu Aji Nugroho:
Ammpuuunnn....
Gak nyangka mas Zero seganteng itu...
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Zero:
Komen jebakan nihhh... ???? ???? ???? ????

Bayu Aji Nugroho:
Iya tadi gak sengaja ketekan "post",
Terusannya pantesan saja mbeknya sampai tersepona ehhh terpesona...
??? ??? ??? ??? ????

Zero:
Kok jadi pada ngomongin mbak mbek aja ya...?!?! ????

Bayu Aji Nugroho:
Silakan tanyakan ke mbak waterlemon deh, klau masalah itu... ??? ??? ??? ??? ????

Zero:
Mangnya  dek Limunteh ngomong apaan... ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terungkap! Misteri Dibalik Ekspor Benih Lobster Dan Fakta Mengejutkan Di Lapangan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terungkap-misteri-dibalik-ekspor-benih-lobster-3iMZXa82E5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: