You Now Here »

Memalukan! Fahira Baru Bersuara Ketika Anies Membatalkan Penghargaan Kepada Colloseum  (Read 79 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,200
  • Poin: 22.277
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
sejak masih belum jadi apa apa dan masih jualan parsel (dengan memaksa) di pasar minggu sana, memang sudah terlihat mahluk ini rasis kok, utamanya ke suku china dan menjunjung tinggi kadal gurun

Sniper of Siantar:
Dia sedang menjalankan "pekerjaannya" sesuai prosedur yang ditandatangani (cetakan) sang pujaannya..hehehe..

Den Bagoes:
Meskipun katanya tanda tangan tersebut hanya berupa cetakan, tetapi paling tidak Anies tahu siapa saja yang akan diberikan penghargaan.


Soal tnd tangan, mau mengelak bagaimanapun rasanya sulit.... Dalam tata pemerintahan, pemberian penghargaan seperti piagam dll, tidak dilakukan asal begitu saja. Harus ada SK yg ditanda tangani kepala daerah sebagai pernyataan bahwa pemda telah memberi penghargaan kepada yg namanya disebutkan..... Harus ada Laporan Serah Terima dan Tanda Terima yg juga ditandatangani kepala kepala daerah sebagai bukti penghargaan tsb telah diterima yg namanya disebutkan.....Jadi OMONG KOSONG kalo ABas tidak tahu menahu pemberian piagam tsb.



Heheheheheheeeeeeeeeeee..............Koplak!!

Wiroduasatudua:
Mpo firahi......!
Yang kasih penghargaan ama yang batalin penghargaan itu orangnya sama......
Aneh......ga mpo....

Sniper of Siantar:
Terbangun saat di batalkan itu bung..saat pemberiannya masih mimpi yang beri BTP..hihihihi..

asem kecut:
Numpang ketiwi bang..hihihihi..

Di:
Dipilih dan dielu-elukan oleh 58% warga DKI tahun 2017 lalu, serta didukung para gerombolan-gerombolan berjubah putih-putih berkode pea212 beserta partnership nya si efpei.
Ternyata hanya sebatas ini saja kwalitas, kapabilitas dan kapasitas pemimpin besutan pea212 & efpei ini. Jauh sekali dibawah standar !!

Kwalitas, kapabilitas dan kapasitasnya sebatas menelanjangi kebodohan, ketidak becusan serta kebusukannya diri sendiri.
Tak lebih dari itu.

Konyolnya lagi, pemimpin berstandar rendahan macam gabener satu ini, ada yang selalu membela dan memujanya, sekalipun tindakan/kebijakan dari pemimpin yang dibela dan dipuja tsb, nyleneh bin aneh ( konyol )

Dan menambah daftar kekonyolan dan kegoblokan dari kasus tersebut adalah si pembela/pemuja tadi seorang anggota DPD RI DKI.

Teguh:
iya sob,gw jadi curiga....ada apa Mpok DPD RI DKI dengan Wan Abud?

Sniper of Siantar:
"selir di ruang parlemen" kah?
atau " selor di ruang balaikota"?

(selir untuk wanita, kalau laki-laki  selor ajalah..macam tini-tono lah yang penting bisa dipahami) ????

SayaIndonesia:
fahira itu kayak orang over dosis kencing onta,efeknya daya pikir lelet dan sering lupa

Didi MJ:
Fahira..? ????
Jadi inget Firza ????
Kalau Firza bertekuk lutut di depan bibib brizik,
Kalau Fahira bertekuk lutut di depan Anus Bauneedaaan....
??? ??? ??? ???
??? ??? ??? ???

Fidi W:
koq bisa disebut tegas ya, pertama dianggap bagus, kasih penghargaan, selang beberapa hari anggapan bagusnya dicoret, cabut penghargaan....   
itu namanya mencla-menclenya bukan tegas...

Zero:
Kadrun cewek ini salut dan bangga akan ketegasan Anisbusway melawan kebijakan gavener ????‍♂️? ??? ??? ??? ??? ???

##? ???:
58 % pemilih anies... tidakah kalian malu dgn pilihan kalian?? Gabener plintat plintut.

Abu Dias:
dalil yang berlaku di kantor gubernur dki jakarta :
1. anies selalu benar
2. jika anies salah, lihat kembali nomer 1

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Aduh betapa bodohnya, catat BODOH si wakil rakyat DKI yang satu ini.

asem kecut:
FI bak seorang pemandu sorak yang kudet apa nggobloki sih

Ari:
sudah diskenariokan begitu adanya kapan yang sini menyampaikan informasi, kapan yang lainnya memberikan tanggapan, pokoknya gimana strateginya untuk membuat orang ini selalu dalam track yang bagus untuk persiapan 2024

C Jon:
Fahira kan kekasih gelapnya si badut Yaman...

Teguh:
sosok Gabener yg sangat sempurna dimata pendukungnya,apapun kebijakannya selalu benar,kalau ada kesalahan pasti pendahulunya atawa staffnya yg tidak becus bekerja,......lem mana lem,.....take beeer,...

Roedy Siswanto:
yg nggak mutu seperti Fahira dan Novel ompong sebaiknya nggak usah dibahas.

Edwin Hendra Kusuma:
Mungkin waktu penghargaan diberikan Fahira lagi firahi....

Ryan Ferdinand:
Kosa kata anda menarik sekali untuk dipahami ????

vango 77:
Orang ngak jelas jadi seperti itu deh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memalukan! Fahira Baru Bersuara Ketika Anies Membatalkan Penghargaan Kepada Colloseum yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/memalukan-fahira-baru-bersuara-ketika-anies-4YsX4EAOgr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: