You Now Here »

Jawaban Telak Nadiem Makarim Soal Guru Honorer Digaji 300 Ribu Bikin Terbelalak!  (Read 101 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,177
  • Poin: 22.254
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Zero:
Wahhh.., solusi bagus juga itu. Penghapusan honorer dgn diangkat sbg peg neg tuk mengisi daerah pelosok yg kekurangan guru ??? ?????

Smoga hari ini mb Niha gak ngetik artikel lagi ??? ??? ??? ??? ????
Cu... ????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️

nihayatur rohmah:
Loh kok doanya gitu sih..
Jatahnya emang 2 per hari, nyantai aj? ??? ????

Zero:
Haduhhh..., apa bukannya tiga ????.
Sy klo blom baca di sini rasanya kaya di kejar2 hutang. Mau ngapa2 jadi gak enak body kaya gatel2 bgitu ??? ??? ??? ??? ??? ?????

OK dehhh...
????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️

nihayatur rohmah:
Klo gatel tinggal digaruk kecuali kegatelan harus pergi k colosiumnya wan abud hahahaha

Zero:
Sy lbh suka ke tmpt yg tenang dan berhantu. Ke colosiumnya biar suamimu aja dehhh... ??? ??? ??? ??? ????

nihayatur rohmah:
Suamiq mah dolannya k alun2 itupun sm q? ???

Bayu Aji Nugroho:
Alun alun waton klakon nang colosseum...
??? ??? ??? ??? ????

Sita W:
Pak Nadiem unjuk gigi....Mas Zero unjuk rasa? ??? ????

Sita W:
Banyak menyangsikan pak Nadiem, sekarang saatnya menunjukkan kemampuanmu pak....aksi tak sebatas kata-kata? ??? ????dan asli ini bukan gojek alias guyonan lho? ???

nihayatur rohmah:
Saatnya nadiem unjuk gigi stelah Erick? ???

Hades:
Mantap jawaban dr nadiem, pak ga bener hrsnya nyontoh tu.. Jgn cm bisa kelat kelit tak guna krn tetap aja keliatan ga bener gak bisa bener

nihayatur rohmah:
Gaberner kan blajarnya dr onta yaman pantes g pinter2

Senopati:
Salahsatu yang harusnya jadi prioritas juga adalah menyederhanakan mata pelajaran, bandingkan 15 mata pelajaran di sekolah2 kita, dengan hanya 6 di jenjang yang sama di banyak belahan dunia.
Dengan menyederhanakan mata pelajaran, akan berimbas pada berbagai masalah pendidikan, mulai dari kualitas pendidikan sampai masalah gaji guru.

asem kecut:
Nampak nyata beda kelasnya



(mugi tansah pinaringan karahayon)

asem kecut:
Mana tukang nyari solusi sama tukang narasi

asem kecut:
Mana yang padat isinya sama yang isinya padat (ngakunya tapi)

nihayatur rohmah:
Anies alasannya padat

asem kecut:
Mr. Benar Sendiri ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jawaban Telak Nadiem Makarim Soal Guru Honorer Digaji 300 Ribu Bikin Terbelalak! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jawaban-telak-nadiem-makarim-soal-guru-honorer-HM8QtmUF7u

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: