You Now Here »

Pelajaran Dan Tamparan Keras Di Balik Penipuan Rumah Syariah Yang Memakan 3.680 Korban  (Read 94 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,725
  • Poin: 21.802
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Kebodohan dan kegoblog an karena keracunan agama... ya tanggung sendirilah akibatnya...



Kita punya logika, punya nalar tapi tak mau dipakai, hanya untuk kavling surga yang tak jelas juntrungannya, ya salah sendiri.............. kapok pok... aku sih tak simpati ke korban kena tipu karena iming iming syariah... selalu kukatakan .. rasakan sendiri kebodohan mu , makan tuh agama

Barkah Adi:
Aku ada ipar, orang pinter, tapi ya susah dikasih tau yak, ngotot tetep masukin uangnya. Udah panjang lebar luas ngasih masukan, ya, gitu deh. Mungkin karena itu, mabok. Hehehe...

Yuda:
kan katanya orang pinter dan orang gila itu bedanya tipis hahahahaha

Barkah Adi:
Bener banget.

Edwin Hendra Kusuma:
"Katanya rumah ini harganya murah, tidak riba, tidak pakai bunga bank, tidak perlu cek bank dan sebagainya. Jadi bernuansa syariah semuanya sehingga masyarakat menjadi tertarik," kata Gatot di Polda Metro Jaya.









Ngomong-ngomong, Gatot ini siapa ya? ????

waterlemorange:
mulai nih pak Edwin ????

Teha Sugiyo:
wolak-waliking zaman...

Yuda:
jangankan rumah murah di jualin kunci syorga aja mereka percaya hahahahaha

Julius DS:
Saya salah satu korban Syariah sejenis, karena kebetulan pelaku adalah kawan akrab waktu SMA.....CV. KAL diSurabaya

waterlemorange:
kenapa om? hanya karena "kawan akrab" saja begitu?

Lanina:
Sungkan

Bossi Thian:
Kira2 apa yg harus dilakukan spy fenomena spt ini bisa dicegah?

Lanina:
Calon pembeli harap otak nya di aktif kan

waterlemorange:
tak usah beli produk yg brandingnya syariah saja ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pelajaran Dan Tamparan Keras Di Balik Penipuan Rumah Syariah Yang Memakan 3.680 Korban yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pelajaran-dan-tamparan-keras-di-balik-penipuan-2uZdwkrvZh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: