You Now Here »

Hebatnya Anies, Gegara Banjir Narasi Naturalisasi, Banjir Pun Lewat Tol Dalam Kota  (Read 180 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,229
  • Poin: 23.306
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Minjem kata dari orang yang belon pulang "umroh": "Guooobloooog... !!!" (Wah, ane ketularan juga nih jadi gak bener)

Opa patompo:
Semangat donk...
Tolong di-ulang, kurang kerasss

ronin_indo:
Emsng kata itu paling cuocokkkk, haha

Kay Kayleigh:
Genangan...
Ohh genangan....
Teringat kata kata meremehkan Ahok Djarot dari Anies Sandi ketika debat pilkada.
Makan tuh genangan sekarang...
MRT dah jadi. Paling menyalahkan LRT.

Oen:
Beranikah gabener menyalahkan mengkambing hitamkan yang membuat hujan ????

iam hêylêl:
JKT58, selamat menikmati.banjir berkah anies "tolol" baswedan.  "Banjir kotanya bahagia warganya"...Ahaha

sujoko joko:
Mau denger ngeles apalagi beliau gabener

Oen:
Hujan terlalu banyak airnya , harusnya biarpun hujan besar tapi airnya sedikit aja hahaha

yuviandi purbodewanto:
Media aja yg terlalu membesar-besarkan, itu hanya genangan air sesaat

Opa patompo:
Gw binun, kalo banjir kan beda sm genangan... kenapa genangan aer dipeributkan... sedangkan banjir ga ribut2...

Abu Delapan:
Tidak ribut2 sob  ? kan Ane diem2 saja, ane cuma  ngetawain gubernur rujukan para alumni, pasti die lagi mikir kata2 ngeles lagi ,,,,, timbul banjir adalah akibat azab ..... (azab salah milih die)...

Didi MJ:
Bagaimana air hujan tidak membanjiri jalan raya atau jalan tol, wong trotoar yang baru direnovasi semua dicor beton jadi tidak ada air hujan yang bisa meresap ke dalam tanah!
Harusnya trotoar jangan di beton tapi cukup pakai conblok yang bagian bawah nya diwadahi pasir, sehingga air hujan masih tetap bisa meresap ke dalam tanah lewat celah-celah conblok tersebut.
WALHI mana suaranya nih, harusnya mereka protes mengenai renovasi trotoar di seluruh Jakarta yang tidak ramah lingkungan!
Jakarta tunggu waktunya tenggelam, banjir dihadapi cuma dengan narasi tanpa aksi.
Sekali Gabener tetap Gabener..

bpd jambuluwuk:
ternyata anis basway dan anis kopaja sama saja

Roni Tentua:
Kapan habisnya berita kedunguan si gabener ini ya?

Mr.BIG:
BUKAN buat lobang raksasa, cukup buat lobang dgn dia.100 cm tpi tembus shg air bisa dialirkan ke bawah dan membanjirin negara dibawah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hebatnya Anies, Gegara Banjir Narasi Naturalisasi, Banjir Pun Lewat Tol Dalam Kota yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hebatnya-anies-gegara-banjir-narasi-naturalisasi-lDRaT1AQjN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: