You Now Here »

Pak Jokowi Bertindaklah! Kami Ini Juga Anakmu Pak!  (Read 155 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,197
  • Poin: 23.274
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pak Jokowi Bertindaklah! Kami Ini Juga Anakmu Pak!
« on: December 18, 2019, 04:01:54 AM »




Paijo:
Besan Pakdhe Jokowi natalan jg, mertua si Gibran. Semoga Pakdhe bisa memberi hadiah Natal berupa kebebasan n perlindungan merayakan Natal utk mereka di Sumbar n seluruh nusantara. Selamat menyambut Natal mba Jemima. Rahayu

Opa patompo:
Semoga menag bisa datang dan melihat kondisi, dan TEGASS

Andy Wijaya:
Damai itu indah, semua agama mengajarkan kasih dan damai, semoga pemerintah kita menemukan cara yg tepat dan jitu utk memberi pelajaran kepada sekelompok org yg suka mengusik perdamaian di Ibu Pertiwi ini.

asem kecut:
Miris sekali saudara saudari kita
serasa anak tiri di negeri sendiri

FAUZi:
Maaf mbak Jemima,  .... Pak Jokowi sudah tanpa beban kok, mau umat Kristiani bisa merayakan Natal atau tidak beliau sudah tak merasa terbebani, .........jadi jangan berharap banyak.

Sudah terlalu banyak contoh yang mengecewakan sejak periode II dimulai..............

rashid netz:
Cepat tanggap kalo ada anak kecil minta ketemu, tapi seolah tdk mendengar ketika ada kasus intoleransi sekalipun sdh viral.

Tony Gede:
Selamat datang di Indonesia, negara 2 agama, Mayoritas dan Kafir.

Negara di mana si Mayoritas bebas berbuat seenak udelnya, sementara si Kafir harus mengais-ngais untuk mendapatkan secuil remah-remah haknya beragama.

TMP2:
Bertindak apa dlm hal beginian ??. Kan sdh tanpa beban !!

Babi Berisik:
Jokohiii ada epfei, mana berani ...

Marzel:
Hmmm.... Keren banget sejak tahun 1985 dilarang. Ini adalah berkat bagi jemaat di sana untuk belajar mempertahankan iman sekaligus memperjuangkan kemurnian imannya kepada Kristus Yesus.

Biasanya penganiayaan, pembantaian, bahkan kematian menjadi ancaman nyata bagi jemaat Kristen yg sudah terjadi sejak jemaat mula-mula.

Tapi gak masalah... Jika toh itu terjadi pun, pastikan iman kita didapatiNya murni tidak bercela... bahkan menjadi kekuatan iman bagi kita yg ditinggalkan.

Terus berjuang, Tuhan Yesus memberkati. Amin

Daniel Toba:
Orang-orang Sumbar Seharusnya Menerima Upah Atas Perilakunya Yang ANTI-PANCASILA.
CARANYA ??
TUTUP SEMUA RESTAURAN PADANG DI NKRI..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Jokowi Bertindaklah! Kami Ini Juga Anakmu Pak! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pak-jokowi-bertindaklah-kami-ini-juga-anakmu-pak-GQtCBSRiD1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: