You Now Here »

Nadiem Makarim Sesat Pikiran? Lupa Baca UU Sisdiknas, Pak?  (Read 242 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,413
  • Poin: 23.490
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Nadiem Makarim Sesat Pikiran? Lupa Baca UU Sisdiknas, Pak?
« on: December 18, 2019, 08:02:20 AM »




Dedi Setiadi:
Jangan heran, satu gerombolan dengan...

(click to show)


C Jon:
Ouch, masih gerombolannya partai korupsi syariah itu yaaa...

Soekojono Goen:

(click to show)
 
(click to show)


Abu Delapan:
Itu yang ketawa siapa ? apakah onta yg tertawa dan gambar dibawah gambar apa ? apakah itu hewan kadrun ?

Cinta:
Organisasi munafik. Sepak terjangnya hny utk dpt duit sebny2nya. Omong kosong peduli pendidikan Indonesia. Yg ada org2 yg numpang hidup doang

C Jon:
Ikatan Guru ini emang anggotanya berapa banyak sih? Sok banget, ngata-ngatain menteri yg baru.
Sering kali organisasi-organisasi karbitan begini motivasinya hanya mengibarkan bendera supaya dapat jatah bansos dari Pemda atau Kemendikbud. Bohong aja kalo ada motivasi mau berjuang utk anggotanya.

Amani Hotbaen:
Hanya orang bodoh yg mau gak dibayar atau dibayar tapi murah. Kalau honorer model gini diangkat jadi ASN, gak bakalan maju pendidikan. Saya udah lihat kualitas honorer model ginian.

Abu Delapan:
Guru .... sebenarnya Hukum supply dan Demand tidak perlu diotak atik, Guru honor harus merubah nasibnya sendiri dengan perjuangan dan upaya yang kuat, saat kini ada bea siswa LPDP, bukankah guru dapat belajar lagi untuk meningkatkan kemampuannya dengan mengajuka bea siswa ? Jadikan honor itu hanya batu loncatan saja dengan mencari bea siswa .... lha bila diam saja dan hanya mengharap belas kasihan, apa tidak lebih kasihan dengan mereka yang ingin jadi guru honorer tetapi tidak ada kesempatan.

rudi sasongko:
Erikaaaaa.... aku juga tersesat nih... cari cari kamu ga ketemu....!

Opa patompo:
Ternyata masih ada guru yg tersesat dengan aturan...
Dituntun donkkk

yuviandi purbodewanto:
Masalah kompleks pembiayaan guru honorer nggak dikuasai ketua ikatan guru Ind. Repot. Guru honorer pun sebelumnya sdh tahu mau dpt gaji berapa dari sekolah ybs, ngènès jadinya, kalo ada pekerjaan lain dg gaji umr mungkin akan milih nggak jadi guru honorer.
Kemampuan negara masih sangat terbatas, masalah2 saling terkait dan kompleks, masih terlalu banyak pejabat2 yg nggak mau tahu kepentingan negara .. entah akan berlangsung sampai kapan ..

Roedy Siswanto:
Kok gampang banget buang badan tuh pak ketua .....Kalimat terakhirnya sis erika itu lho yg bikin gregetan ??? ??? ??? ???

Kurara:
Ini mentang2 akhir tahun, nyebut2 anggaran dan gaji. Guru apa buruh sih?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nadiem Makarim Sesat Pikiran? Lupa Baca UU Sisdiknas, Pak? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/pendidikan/nadiem-makarim-sesat-pikiran-lupa-baca-uu-0D6ZavL0AQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: