You Now Here »

Sejak Tahun 1985, Umat Kristen Di 2 Kabupaten Sumatera Barat Dilarang Rayakan Natal?  (Read 64 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,650
  • Poin: 21.727
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Abu Delapan:
Sekolah yg tidak ada minoritasnya, mudah kesurupan. Bila perlu pindah tempat saja.

Valhalla:
SALUT buat umat Kristen dan non muslim lainnya disana yang tetap teguh didalam imannya, meskipun setiap saat mendengarkan suara adzan,  ajakan doa 5 waktu dari suara toa yang menggelegar ....

Karena bagi umat Kristiani, suara adzan adalah untuk mengingatkan saat2 sengsara Yesus hingga wafat:
1. Sholat Fajar/subuh: Yesus ditangkap ditaman Getsemani dan dihadapkan kepara ulama.
2. Sholat Dhuhr: Yesus disiksa dan disalibkan
4. Sholat Asr: Yesus meninggal
5. Sholat Maghrib: Yesus diturunkan dari salib
6. Sholat Isha: Yesus dimakamkan

Adapun 3x pembasuhan setiap wudhu, bagi umat Kristiani adalah lebih mirip kepenegasan tentang keESAan Bapa, Putra dan Roh Kudus...

C Jon:
Sumbar ini kan provinsi yg hebat, bisa bikin Wowo-Sandi menang telak. Sekarang malah ada anggota DPR dari Gerindra yg ‘mukul’ teman Gubernur. Asyiik deh, udah komplit intoleran dan radikal, dan bisa cakar-cakaran hanya demi syahwat kekuasaan. Dimana relijius nya?

agung trisoga:
begitulah sumbar

TMP2:
Lagi2...terbukti bahwa negara tdk mengambil perannya !!

Rheza Rivana:
Orang kristen dengar azan orang islam 5x saja gak tersinggung kok...

Apa apan sih itu manusia.. Egois bangat..

Lanina:
Itu penjajah

Marzel:
Banyak berdoa, dan tidak putus asa mencoba segala cara....

Opa patompo:
Tinggalkan saja ntu provinsi...
Jgn lupa, sumpah serapah dulu, trus angkat kaki...
Iman tidakkan goyah walau tidak bisa merayakan...

Masrat Viola:
Bukan sumpah serapah yg hrs dilakukan. Doakanlah mereka utk pengampunan atas apa yg mereka lakukan dan kebaskan kakimu sebelum tinggalkan daerah tsb. Biarlah penghakiman Tuhan yg terjadi bukan penghakiman manusia

Marzel:
Klo sumpah serapah mah ajaran sesat om. Jauh dari iman Kristen

Opa patompo:
Jgn sumpah serapahin orang... sumpah serapah daerahnya aja...
Trus minggat'o...

Lanina:
Se7, liatin aja tuh propinsi kalo mayoritas semua, ntar jg jd jmn batu lg

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sejak Tahun 1985, Umat Kristen Di 2 Kabupaten Sumatera Barat Dilarang Rayakan Natal? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sejak-tahun-1985-umat-kristen-di-2-kabupaten-gOH7y6LSlx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: