You Now Here »

Terciduk! Ternyata Ari Komisaris Utama Mafia Properti Syariah?  (Read 165 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,229
  • Poin: 23.306
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terciduk! Ternyata Ari Komisaris Utama Mafia Properti Syariah?
« on: December 18, 2019, 12:09:43 PM »




FAUZi:
Ha ha baguslah dan syukur ternyata penipu semua dan konsumen nya memang layak ditipu


Bayangkan kalau property macam itu makin banyak, sebuah kompleks pemukiman intoleran, dengan agama mayoritas sebagai agama tunggal disana, dan akan beranak pinaklah generasi kadal gurun yang pada akhirnya akan menghancurkan, dan mengkhilafahkan Indonesia


Syukurlah konsumennya kena tipu, siapa suruh orientasi pemikirannya bahkan untuk hunian pun mengacu ke agama, padahal menyampaikan apa agamamu/ku saja sesungguhnya di tabu kan, ini malah mau tinggal di wilayah yang syari' agar dikira sangat sholeh dan syari'...



Tak ada simpatiku pada korban semoga semua konsumen yang membeli karena tergiur karena balutan agama kena tipu semua.... agar  kapok pok pok

C Jon:
Setuju, buat para korban, anda hanya kurang beruntung. Silakan menikmati penipuan berkedok agama. Ibadah kalian lebih mantap setelah ditipu.

Kampret212:
syukurin, makin banyak kaum mayoritas yang tertipu makin baik. Biar mulai belajar pakai otak manusianya. beragama tapi gak berotak alias guuuuoblok ya mayoritas itu.

zospot:
Mabok agama dan bodoh

Odank Sagala:
mungkin duitnya duit haram

Soekojono Goen:

(click to show)


GabenerEdan:
woy punuknya dua

Jack Seno:
mereka jg sdh berhasil.menipu pemerintah. bisa memiliki badan usaha "PT", yg mana hrs melewati birokrasi, berarti mereka melihat celah.
diharapkan kementrian terkait bisa lebih selektif dlm meloloskan perijinan usaha, khususnya yg pakai embel2 syariah.

At Heist:
syarat mendirikan PT memang begitu sob, tak ada alasan untuk menghambat orang untuk mendirikan PT, terkecuali kalau dalam pengajuannya ditulis bidang usaha penipuan jemaat. hehehe

Sniper of Siantar:
Kunci dan kavling surga aja diyakini bisa didapat dengan cara-cara mereka apalagi cuma property..kecil ! ????

Odank Sagala:
salah sendiri, punya otak g difake

GabenerEdan:
ditipu, ditipu apa bagi kadrun yang malah merasa bahagia?
Ditipu seiman kadrun

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Aku tidak pernah percaya dengan bisnis macam ini, pakai embel-2 agama tapi kenyataannya mencari keuntungan dari kegoblokan umat. Semoga tidak banyak yang tertipu dan bagi yang sudah tertipu segeralah tobat karena telah merasa lebih agamis.

C Jon:
Apa dgn tinggal di lingkungan syariah akan membuat status penghuninya lebih hebat dalam beribadah dibanding umat lainnya? Lucu kan apa-apa dibuat syariah, sampai odol aja harus syariah.
Ngga heran, tanda-tanda akhir zaman, makin banyak penipu! Kembali kpd kita masing-masing apa kita mau pake akal sehat kita dalam menghadapi penawaran2 yg bersifat menipu dan berkedok syariah.

Sniper of Siantar:
Bisa tertipu..artinya memang akal sehatnya tidak dipakai (atau bahkan akalnya tidak dipakai). ????

At Heist:
Sebenarnya ada point yang bagus disana sob, yaitu tingginya solidaritas kepada yang seiman dengannya. Daripada memberi keuntungan untuk yang bukan seiman dan lagian lebih afdol karena berpegang pada ajaran yang sama.
Hanya saja, untuk masalah solidaritas ini dibutuhkan juga totalitas, artinya dukunglah dengan sepenuh hati, kalau tidak malah solidaritas bisa berbalik menjadi mencemarkan keimanan ajarannya sendiri, yang tadinya niatnya untuk membantu mempertebal keyakinan dan aura. Artinya kalau ternyata hanya tipuan lebih elok kalau tidak meributkannya apalagi di media.

Abu Delapan:
Woaduh .... yang namanya ari sedang banyak tertimpa musibah, semula dari poppy dan sandra, lalu seludup menyelundup, sekarang ada ari lagi ..... hati2 yang namanya ari, ini bukan bulan dan tahun yang baik, ... perbanyaklah amal, kalau perlu no rek amal, bisa dikasih tau .... cuma jangan sedikit2 isinya. ... hehehe ...

asem kecut:
:Keprihatinan dari Direktur Urusan Agama Islam Kementrian Agama, Agus Salim sudah telat. Memang semua hanya bisa bilang prihatin, saya juga sudah sangat prihatin, namun tak bisa lagi berbuat apa-apa. Tapi selama masa aksi penipuan ini, banyak yang luput pehatian, sehingga terus berkembang dan akhirnya memakan banyak korban. Termasuk juga masalah investasi kebun kurma, apalagi masalah travel umroh. Kasihan ummat ini."

Masih bingung ane mau komen yang syar'i bagaimana...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terciduk! Ternyata Ari Komisaris Utama Mafia Properti Syariah? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terciduk-ternyata-ari-komisaris-utama-mafia-qPWyvHBzal

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: