You Now Here »

Intoleransi Sudah Masuk Stadium Akhir  (Read 65 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,730
  • Poin: 21.807
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Intoleransi Sudah Masuk Stadium Akhir
« on: December 18, 2019, 01:42:39 PM »




asem kecut:

(click to show)


Jack Jersey:
sebenarnya agama islam untuk mereka yg hatinya mulia bukan untuk mereka yg ikutan beragama, mereka itu beserak dimana2.
perasaan manusia adalah ghaib yg tahu hanya Tuhanmu, oleh sebab itulah hanya mereka yg menjaga perasaan orang lain yg disayangiNYA.keep smiling aja,agama bukan untuk sedih tetapi untuk bahagia.
wassalamualaikum wr.wb,

ustadz sayyid habib yahya

Bayu Aji Nugroho:
Ahhh si ibu PNS itu, mungkin juga Islam tapi lebih dimungkinkan juga tidak beragama...

PT. Karunia Mitra Sukses:
kalau ketemu dengan orang seperti ini, saya mau skak mat saja .. " merupakan hak ibu meyakini agama islam dengan tidak mau mengucapkan selamat Natal tapi bagi saya dengan mengucapkan kata HARAM hukumnya, bagi saya adalah merupakan ujaran kebencian dan penghinaan .. " itu di larang oleh hukum indonesia, mari kita ke kantor polisi !!"

Christian Immanuel:
Aku kok bingung ya?
Memangnya kenapa sih, jadi ribut?
Ngucapin atau ngga ngucapin... ngga ada bedanya degh.

Coba yang muslim refleksikan, kalau ada temanmu yang non-muslim, trus mereka ngucapin selamat hari raya Idul Fitri, dan bandingkan dengan yang tidak mengucapkan. apa bedanya?

Jangankan hari raya, ulang tahun saja ya sama. Masak sih mau ngabsen, teman mana aja yang kasih ucapan selamat, mana yang ngga... kurang kerjaan bener? Trus kalo ngga ngasih ucapan, besokannya kamu labrak, gitu? "Kok kemarin aku ulang tahun kamu ngga ngucapin selamat, sih???"

Ya, ini yang emak gue bilang dulu: sebenernya ngga ada bedanya kamu ngucapin atau ngga. Ngga akan mempengaruhi orang itu. Tapi itu adalah tata cara sosial, ada budaya, ada sopan santun. Sama kayak kamu bilang terima kasih. Mau bilang ya bagus, ngga bilang ya silakan. Ngga salah secara hukum kok.

firman proindo:
Prabowo, Sandiaga, partai Gerindra dan anies Baswedan mengucapkan selamat hari Natal buat semua orang di Indonesia

august ballers:
salah pake jilbab itu,, harusnya disumpalkan ke mulutnya yg bener....

Zero:
Hal2 spt inilah yg berulang kali sy sebut Kebodohan Menular yg TSM di segala lapisan masyarakat . Itu pasti ada sumbernya. Jangan Berpikir.., percaya saja. #Salam_pasungotak

Bayu Aji Nugroho:
Seyemmmm.... Masalahnya itu kalau gak punya otak, apakah yang dipasung???
??? ??? ??? ???

Zero:
Jenggot.. ???? ???? ????

asem kecut:
Bisa dicobain sama yang ini apa nggak
(click to show)


Bayu Aji Nugroho:
Atau mungkin yang ini???https://uploads.disquscdn.com/images/96e9612cc570aec011940afdde3e3d266455e738ecb552e2ba9dd66731e61c1d.jpg


asem kecut:
Hahahaha cucok begete

Zero:
Itu sihhh si Poppy dan Sandra ??? ??? ??? ???

asem kecut:
Loo...bukan mbah wowo ????

Zero:
Mbah Wowo sihhh, rada gantengan dikit ??? ?????

Bayu Aji Nugroho:
??? ??? ??? ??? ????
Sadisssssss.....

Opa patompo:
Apa fungsinya jilbab, kalo mulutnya kagak kemana mana...
Gmn kalo dipasang dog muzzles?

Sniper of Siantar:
Bisa dipahami keresahan mba Hima itu..dan itu banyak dirasakan mereka yang memang menjalankan keyakinannya secara benar (tidak menyinggung apalagi merendahkan keyakinan otang lain).
Tapi faktanya itu memang terjadi dan luarbiasanya itu dari orang yang "katanya berpendidikan", justru orang yang "katanya kurang berpendidikan" bisa menjalani keyakinannya dengan benar.

Maturnuwun untuk ucapan selamat Natalnya. ??? ?????

Bayu Aji Nugroho:

(click to show)


edelman charlie:
Tks mbak hima, sy pribadi sangat menghargai anda dan ucapan anda, salam kenal, Gb.

Bayu Aji Nugroho:
Ini bukti toleransi dari Sang Penulis!!!!
Salut buat Bu Hima yang sudah mencontohkan bagaimana sejatinya orang beragama.
Jadi semakin........Bu Hima
(click to show)


Wanda Bagus Sebastian:
Jelas dari logat, intonasi dan visualnya si PNS ini bukan orang JAWA
Melayukah dia? ????

Hima Bintu Madani:
Bukan kayae..

Sniper of Siantar:
melayu bukan..berarti melaku.. ??? ??? ??? ???

Bayu Aji Nugroho:
Yang pasti si ibu itu sok kemayu... ??? ?????

Sniper of Siantar:
Tur..ra payu ya bung.. ??? ??? ??? ???

Bayu Aji Nugroho:
Soalnya kalau bapak yang sok kemayu....
Jadinya TL bung.... ??? ??? ??? ??? ????

Bayu Aji Nugroho:
??? ??? ??? ??? ????

Zero:
Edisi sob IV kapan nihhh???

Bayu Aji Nugroho:
Sepertinya anda sempat kehabisan kuota mas sob...
??? ??? ??? ??? ????

Zero:
Hemmm..., ada yg memata matai akun gw ternyata ??? ??? ??? ???

Sam Dear:
tulisan yang menarik, sebenarnya diamkan saja ibu itu berpendapat demikian, tidak usah ditanggapi, hal ini terjadi karena para pejabat negara menjadikan agama sebagai mainan.

rakyat adalah cerminan dari para pemimpin.

Opini Tadeus:
#PERDANAX.... semoga semakin banyak orang yang memiliki kesadaran seperti yang penulis punya...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Intoleransi Sudah Masuk Stadium Akhir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/intoleransi-sudah-masuk-stadium-akhir-QeyEcU0CxL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: