You Now Here »

Kode Keras Jokowi Untuk Edy  (Read 234 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,441
  • Poin: 23.518
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kode Keras Jokowi Untuk Edy
« on: December 18, 2019, 02:23:24 PM »




ermien:
Baru sekali ini nya pak dhe menegur secara langsung di depan umum.
Jika di lihat dari budaya jawa....sudah keterlaluan sikap nya.
Jadi ingat kasus pemadaman PLN...saat itu tidak sampai segitunya.
Semoga cepat diselesaikan [tidak membuat masalah baru].

John Lie Kwee:
Ga juga tuh, Pak Jokowi langsung kunjungan ke kantor pusat PLN untuk mendapat penjelasan langsung koq. Itu adalah teguran dahsyat dibanding cuman sekedar omongan..

RaGagasBlas™:
Yah, kalo gak mau nurut yah ditebang aja. Jadi menteri kow menteri awur-awuran aka ngawur kwadrat.

hari setyawan:
Memang si edi dulu waktu di jerman kuliah apa nyangkul ya.... ????

Abu Dias:
kalau mau diganti, lalu gantinya siapa ya?!
masa fadli zonk?!?!? ???? ....

C Jon:
Kalo si Edhy bener, ya cari dong siapa penyelundup benih lobster, tangkap dan tenggelamkan. Itu baru bener, jangan dikit-dikit mau jual, abis lobster benih apa lagi mau si Edhy jual?
Namanya mantan militer, ngga mau banyak mikir, maunya jalan pendek aja, yg penting fulus mengalir.
Ada juga yg banyak mikir, tapi lebih sibuk bikin lagu selama 10 thn memerintah, ahirnya pemerintahan auto pilot dan meninggalkan mafia migas dan candi mangkrak.

Sita W:
Akhirnya statement Pakde yang ditunggu-tunggu muncul, kalo kita yg orang awam saja bisa nangkep maksudnya...mosok Pak Edhy tidak? Kalo tidak nangkep, kemungkinannya cuma dua...daya tangkap kurang separo (kayaknya nggak mungkinlah...wong menteri gitu lho? ???) ato ngeyel!....kalo ngeyel ya terakhirnya dedhel duel...walaah bahasa apa ini? ???, porak poranda ancur lebur kali yaaa....Pak Edhy harus milih...mempertahankan masa depannya ato masa depan lobster. Hanya orang cerdas yang bisa ambil langkah cerdas....masa depan lobster Indonesia terjaga berarti masa depan menteri KKP terjaga....hahahaaaa

Bayu Aji Nugroho:
Kita ekspor saja Pak  Edy P ke Vietnam kalau membandel...
??? ??? ??? ???

Sita W:
Tapi kalo udah 'gede' jangan diimpor lagi ke Indo ya mas? ???

Mblandyang:
kalo menurutku ini sebuah langkah catur dari para nelayan

Vanta:
Bajingan dijadiin satpam...
Udah nya kelabakan sendiri..
Tapi memang sudah gak ada beban sih
Ya Suka suka lah

Opa patompo:
Bisa gitu ya... songong dan aur auran...

Givern Miricle:
sebagai orang awam anggap angin lalu saja
palingan ditunda dan diam diam jalan juga rencananya
presiden takut menhan mengundurkan diri

s1s1 9elap Qu™:
pembisik ekspor benih lobster kan luhut, pembisik stop penenggelaman kapal kan luhut, emang jokowi berani sama luhut? ???
luhut anak emas nya jokowi atau malah luhut yg sebenarnya the real presiden
#jokowitakutluhut

Jesse Sihombing:
Benar itu, semua kader Gerindrong sombong dan tidak mau disalahkan.
Ayo pak Dhe Jokowi, dari pada pusing urusin si Eddy ini, segera suruh Ibu tenggelamkan si Eddy ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kode Keras Jokowi Untuk Edy yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kode-keras-jokowi-untuk-edy-JCliSJFlfO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: