You Now Here »

Biadab! Melarang Ibadah Berjemaah Di Rumah Tapi Tak Beri Ijin Bikin Gereja. Maunya Apa?  (Read 180 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,413
  • Poin: 23.490
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




asem kecut:
“Teruslah menghormati dan mengasihi sekalipun mereka tidak menghormati dan mengasihi kita. Itulah ajaran Tuhan."

Meleleh airmata ini mencoba merasakan seperti yang njenengan dan saudara saudara (yang seiman) rasakan
Hanya terlontar kata "maafkanlah" kami yang masih picik ini ??? ??? ??? ???

Sniper of Siantar:
Yakinlah seyakin-yakinnya sesuai keyakinan yang diyakini..mereka selalu memaafkan tanpa batas.
Karena ada ajaran (agak ekstrim) kasihilah musuhmu bukan habisilah musuhmu.

Tapi yang minta maaf justru yang tidak berbuat..jur piye ngono kuwi? ????

asem kecut:
Itulah bang  saya acungkan jempol buat saudara saudari non muslim (dalam hal ini nasrani) akan kebesaran hatinya yang tiada batas

Kolik2000:
Saya bisa merasa, di setiap tulisanmu ada curahan emosi yang dalam
Itu adalah "brand-mu", dan saya sangat mengapresiasi itu

#keepwriting

Wiro waras:
Sumbar sarangnya Partai Kebo Sapi

Ada prnh teman dobel minoritas kuliah di Univ Andalas, tp thn berikutnya nyoba lagi dan syukur ktrima di Jogja.
Alasannya bkn krna univ Andalas kalah pamor dibanding univ jogja, tp karna ga tahan hidup di Padang, kebanyakan pddk intoleran, bahkan di univ negeri nya itu. Menjijikkan!!

Zero:
Sptnya penduduknya sdah gak bisa diobati dri penyakit zombie otaknya oleh Tuhan sekalipun. Azab gempa dan tsunami sj gak mempan.

Maanaa Taahaan:
aceh riau sumbar banten jabar sulsel ntb sarang radikal mabok khilafah

Zeffanya N Zeevanka:
Buat saudara2 Ku yg mengalami persekusi adl suatu kehormatan bila kita turut ambil bagian DLM memikul salib Kristus. Mengasihi musuh cuma ada DLM kekristenan & ITU bagian kita sampai maranatha. Beriman artinya berkorban, beriman ITU memberI diri bkn menerima. Semoga damai natal selalu lahir dihati kita sekalipun,...walaupun...malah...God speed

deetopia:
Saya hanya berharap dengan terbuka ya info ini, tahun ini dan berikutnya kaum Kristen di Sumbar bisa merayakan natal dengan tenang. Yang saya tahu dari FB pak Sudarto, pemda setempat cenderung tutup mata dan berkilah bahwa semuanya baik-baik saja. Bahkan survei Sumbar provinsi dengan toleransi rendah juga diabaikan. Terus gaungkan bahwa ini tidak baik dan tidak bisa dibiarkan.

Zombie dong oook:
Kok di monas  boleh ya buat beribadah.. .? ??
Lagian orang mo beribadah merayakan hari besar kok dilarang,,,,,

kalo mo larang tu orang nge bom, minta foto telanjang ma janda, php janda bilang nya mo dikawinin tapi kabur,  bawa fentungan keliling kota, pake mic 3 biji nyuruh bunuh orang, beli aibon milyaran,,,,,,dll wkwkwk wkwk

Makanya Waktu muda dongoook nya diabisin biar waktu dah tua sisa pinternya aja maliiihh
Wkwkwk wkwk

Zero:
Tp kok ada tambahan zombie nya ???

Zombie dong oook:
Khilaf om.. . Hehehehe

violet lavender:
maunya apa?
1. pindah agama ke agama mayoritas,atau
2. pindah dari kabupaten ini supaya mayoritas menjadi 100%, atau
3. diam saja tidak perlu merayakan perayaan agamanya dengan mengundang orang lain selain anggota yg tercantum dalam KK, cukup merayakan sendiri.
itu toleransi yg bisa mayoritas berikan. resiko minoritas tinggal di daerah mayoritas.

Roni Tentua:
Ce, kata "bajingan" nya kurang teppak ce, ngono seh ngono nek ojo ngono, kasih adalah segalanya ce.

Tony Gede:
Kalau kata "bajingan" kurang cocok, ijinkan saya menawarkan alternatifnya dari perbendaharaan kata-kata makian saya:

- bangsat
- bedebah
- begundal laknat
- setan keparat
- iblis jahanam
- haram jadah
- intoleran idiot
- fanatis munafik
- radikalis tuna otak
- radikalis udik
- agamis cacat otak

Silakan dipilih? ???

Wanda Bagus Sebastian:
Satu kata lagi yang janggal, tapi baru buat orang yang onar intoleran: mabuk khilafah.

Tony Gede:
O iya.  Kelupaan.

Thanks udah ngingatin? ???

Zero:
Pilihan yg lbh sulit buat penulis ??? ??? ??? ??? ????

Agus Santoso:
Menurut saya sebagai warga negara Indonesia dan cinta akan keberagaman sebaiknya pemerintah lebih tanggap soal keagamaan, dimana bangsa ini adalah berkeTuhanan Yang Maha Esa. Sebenarnya tidak ada alasan lagi pemerintah mempersulit IMB tempat ibadah agama yang ada di Indonesia. Dan masyarakat juga tidak ada alasan untuk memiliki keberatan tentang pendirian tempat ibadah.
Mengapa banyak tempat ibadah yg dilakukan di rumah rumah atau gedung yg bukan tempat ibadah resmi? Hal ini karena pemerintah tidak serius dalam melaksanakan tugasnya dalam hal ini kementerian agama RI, yang masih tergolong berat sebelah terhadap salah satu agama di Indonesia.
Jika ada curahan hati seperti ini, apakah dinamakan pelanggaran terhadap Undang-undang ITE? Marilah jadika  perhatian, masyarakat dan pemerintah hendaknya menjadi satu dalam segala hal... Tuhan memberkati kita bersama.

Sniper of Siantar:
Teringat dengan teman yang pernah berkata "Kenapa aku harus ada untuk mengasihi orang yang harus aku habisi?"

Menjadi perenungan panjang juga buat saya pribadi..

Mosok bajingan (mohon ijin pinjam istilahmu ya jeng Jemima) yang harus saya beri satu lubang 5,5 mm di jidat harus aku kasihi dan maafkan. ????

FruitNinja:
Sarang kadrun

Brian:
Memang sudah seharusnya ditindak dengan sangat keras dan tegas, termasuk untuk oknum dalam pemerintahan sendiri.

Hanya dialog dan sikap mengalah tidak akan menghasilkan apa-apa. Sudah saatnya digunakan pendekatan yg berbeda untuk menghadapi ideologi ekstrimis dan simpatisannya seperti pada contoh di berita ini.

firman proindo:
Mau gimana lg Begitulah Islam, dan biarlah Islam yg jadi joker dan tolong hindu, Kristen,yahudi,budha, Konghucu jgn ikut2an jadi joker.. joker sudah terlalu banyak.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Biadab! Melarang Ibadah Berjemaah Di Rumah Tapi Tak Beri Ijin Bikin Gereja. Maunya Apa? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/biadab-melarang-ibadah-berjemaah-di-rumah-tapi-eORHpdDOjM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: