You Now Here »

Presiden Jokowi Gemes Tegur Anies Soal Banjir, 2 Tahun Ngapain Aja?  (Read 234 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,441
  • Poin: 23.518
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Kalau sudah begini, akan ramai kembali bermunculan meme yang mengutip ucapan Jokowi yang lebih mudah mengatasi banjir di jakarta sebagai presiden.

Kampret dan kadrun ayo bangun giat posting utk mengalihkan isu dan menutupi ketololan gabener wan aibon si badut yaman

asem kecut:
Sssttt ..... saya kasih tau ya 2 taon ini saya sibuk ngitung dan ngumpulin pundi pundi (seolah olah saya ini plat AB)

Fsasosi:
2 tahun ini anies sudah berbuat banyak eh...
sudah berbuat banyak janji dan berbuat banyak eror

Bibo:
Dari tahun ke tahun banjir di DKI Jakarta semakin parah. Ini adalah prestasi Pak Gub yang pantas di apresiasi oleh warganya.

Abu Delapan:
Ada 2 model tabiat manusia saat diberi tahu tetapi tidak bertindak.:


1. Pintar karena memiliki solusi lain.
2. Temannya rocky gerung  yaitu dungu .....


kalau untuk pimpinan jakarta sih enaknya no 2.

Bayu Aji Nugroho:
Memang seharusnya profesi AB adalah PUJANGGA....

Iman Sukarno:
orang Dungu, Kopong, Omdo, cuma bisa Ngeles di PAKSA di jadikan DKI-1, oleh sang buron pemuja shahwat... ia kudu tanggungjawab Dunia-Akherat tuh termasuk Gerombolannya yg Justru Menistakan Agama demi tujuan politik dan syahwat...

Pribadi simpel:
Dasar gabener modal cocot doang

Oen:
Justru TEROWONGAN MRT adalah solusi sementara untuk mengurangi genangan air banjiri , kan air masuk kedalam tanah menurut logika Gabener, terima kasih Bpk Jokowi dan koh Ahok udah bikin terowongan MRT wkwkwkwk

Teddy rukmantara:
Anis enggak bisa disalahkan soalnya dia memang enggak bisa kerja dan cuma pinter ngomong doang

Valhalla:
Kasus banjir diJakarta yang tidak pernah absen setiap tahun adalah peringatan terhadap kota kota lain diIndonesia, bagaimana penataan sanitasi dan kebersihannya.....bagaimana membangun resapan...

Kebetulan juga sudah banyak kota2 yang menjadi korban banjir...

Teori memang gampang......

Teori tanpa bukti = bohong

FAUZi:
Lalu...........?? cuma teguran begitu saja ?? tak ada tindakan apapun lainnya ??, dicopot kek atau di non aktifkan, cari caralah agar Jakarta selamat......

eh iyaaaaaa... lupa.......... sudah tanpa beban kok ya

firman proindo:
Sebenarnya anies tinggal koordinasi menyuruh bawahannya untuk kerja, kan alat pompa banjir untuk menyedot air banjir sudah ada. Jadi banjir cepat surut. Masalahnya anies malas

aira berlogika:
klo ga ada banji ga ada yang bisa di naturalisasi pak Jokowi, dan klo ada banjir warga jakarta bahagia, sekalian bisa mancing gratis kali ada lobster hanyut

TMP2:
Emang ngaruh ??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Presiden Jokowi Gemes Tegur Anies Soal Banjir, 2 Tahun Ngapain Aja? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/presiden-jokowi-gemes-tegur-anies-soal-banjir-2-sFuuj6UO1y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: