You Now Here »

Terbongkar! Program Anies Yang Membuat Banjir Parah Di Jakarta  (Read 73 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,604
  • Poin: 21.681
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terbongkar! Program Anies Yang Membuat Banjir Parah Di Jakarta
« on: December 18, 2019, 11:00:13 PM »




Rheza Rivana:
Gimana gak banjir. Itu kali-kali yang ada di jakarta aja kagak di keruk tanahnya pas musim kemarau.
Ngapain aja pas musim kemarau? Planga plongo?

Oh iya TGUPP kan emang kepanjangan dari Tim Gaberner Untuk Planga Plongo kan.

nihayatur rohmah:
Plonga plongo makan gabut? ???

TMP2:
uruk ato keruk nih....

Boris:
Memang benar......harus vertical drainase, bukan airnya......gabenernya masukin ke bumi...

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Boris:
Nikmati saja...

Aryk:
ONTA GURUN ngemeng doang.........kakehan cangkem.

Didi MJ:
Sementara program naturalisasi yang ditawarkan Anies adalah dengan menghidupkan ekosistem sungai dan waduk, salah satunya mengembangkan tanaman di tepi sungai.

Ini si Anus terlihat memang bodoh atau gak ngerti atau cuma cari alasan ngeles??
Tanam pohon di pinggir kali artinya tidak bisa dibeton itu kalinya harus tersedia tanah sebagai wadah pepohonan yang akan ditanam. Sedangkan air kali atau sungai pas banjir akan bertambah volumenya, sehingga aliran air semakin deras dan pasti akan menggerus dinding kali/sungai yang terbuat dari tumpukan tanah tersebut, lama-lama erosi pinggir kalinya ambyarr terbawa sungai berikut tuh pohon-pohon yang ditanam. Sudah benar dibeton seperti program normalisaai Ahok supaya aliran sungai tidak mengakibatkan erosi tanah pinggir sungai dan dapat memperlancar aliran sungai sampai ke laut.
Kalau wan Abud ingin air hujan masuk ke bumi (bumi datar kali) kenapa trotoar yang sekarang direnovasi itu harus dicor beton?! Harusnya trotoar itu cukup dipasang conblok supaya air bisa meresap ke dalam tanah!
Emang dasar wan Abud Gabener MOCOTDO kebanyakan narasi tanpa aksi, cuma asal jeplak gak pake otak!
#AnusGaBecusKerja
#AnusGabenerMocotdo
#AnusKebanyakanNarasiTanpaAksi

FAUZi:
kadal yaman jadi gubernur ya begitulah...............

Fsasosi:
Mustinya pilot istrinya penyanyi pop ato seriosa bukan penyanyi dangdu... dang en du....

nihayatur rohmah:
Maaf ini ngomenin apa ya? ????

Fsasosi:
Salah masuk komen... mau komen iis koq malah masuk nya di treat ninies

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????
Nyantai om gpp? ??? ??? ??? ??? ???

Bayu Aji Nugroho:
??? ??? ??? ??? ????

mikael endro:
vertical drainase  Jakarta sampai ke antipodenya (sisi berlawanan dari suatu titik di bumi bila menembus melalui pusat bumi  sampai ke permukaan sebaliknya) ,  niscaya akan tembus sampai ke bogota , Colombia  . Kalau bisa kelakon, berarti memang  Anies gubernur terhebat Indonesia...

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Agus:
Anies sebenarnya sudah menjalankan program naturalisasi untuk banjir karena Jakarta kebanjiran adalah natural? ??? ??? ?????

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

xenakis2:
solusi versi KADRUN AIBON GABION untuk mengatasi banjir
akan dibuat VERTICAL DRAINESE

-dengan diameter 5km,

-kedalam tanpa batas
-posisi pembuatan di areal sekitar MONAS



-lama pengerjaan akan dipelajari dahulu, lalu akan dibuat tim untuk meneliti berikut semua instansi terkait akan duduk berembug bareng untuk menentukan hasil kajian yang akan dipelajari berikut mengadakan diskusi" untuk mengkaji dari penelitian yang akan dibuat sitematisnya dalam pengerjaan berikut narasi yang harus dipersiapkan dalam menyusun kajian yang akan menentukan penelitian mana yang akan dipelajari .......dst.......

nihayatur rohmah:
Wow kereeennn nyamain wan aibond narasinya? ??? ??? ??? ??? ???

Santun:
Menurut Wawancara imaginer dgn Anis Bangedan, Banjir akibat tanah kebanyakan dilapisi cor, sehingga air tdk masuk ketanah, selain itu definisi banjir itu kalu air sdh menenggelamkan 1 kota, kalu masih sepinggang itu hanya genangan. hehehehe

Poka Mazta Lando:
Anies ga salah dgn program vertikal drainasenya mbak niha. Cuma anies ga ngasi tahu brp lama sistemnya bekerja

Bayu Aji Nugroho:
Sepertinya AB menantang pemerintah, bisakah pemerintah menghentikannya?
Kalau pemerintah tak sanggup mencukupkannya, biarlah Yang Esa mencukupkannya...
??? ??? ??? ???

SayaIndonesia:
bapak penghancur jakarta,itu julukan yang tepat buat wan aibon ini

Abu Delapan:
Seharusnya malu yang seiman. hasilnya seiman adalah berantakan .... apalagi khilafah, bisa makin amburadul, tanggungjawabnya apa yg gembar gembor seiman ? alumni togel.

iam hêylêl:
Dari sunnatullah  jadi KenaTulah deh, ahaha

FAUZi:
akibat gubernurtnya laknatullah

Arif Soetanto:
Drainase vertikalnya salah arah. Jangan dimasukkan ke bumi, tapi dibalikkan ke langit

nihayatur rohmah:
Disemprot ke atas lewat atap rumah anies biar klo kena grafitasi jatuhnya tepat muka wan abud

Anonymous:
Maksud naturalisasi tuh kalo ada ekosistem sungai asing di jadiin Indonesia contoh gold fish=ikan emas, moss=lumut, pleco fish=ikan sapu-sapu. Gitu

nihayatur rohmah:
Masuk... g skalian di arab2in

Arif Soetanto:
Gold fish itu ikan mas koki

Kalau ikan mas biasa = Common carp fish

Abu Dias:
tgupp di jaman ahok dipanjangkan jadi tim gubernur untuk percepatan pembangunan ......
di jaman anies, tgupp jadi tim gubernur untuk penanggulangan pembangunan ......
jika penanggulangan bencana diartikan sebagai minimisasi (dampak) bencana, maka penanggulangan pembangunan artinya minimisasi (dampak) pembangunan .....
wèkwèkwèkwèkwèk

nihayatur rohmah:
Ini baru kepanjangan TGUPP yang pas? ???

Iman Sukarno:
adalah  juga Tanggung jawab si Rijik dan Gerombolannya serta PKS, Gerindra, PAN Duni dan Akherat atas acak kadutnya Keuangan Daerah yg di lahab para srigala APBD, karena sudah memaksakan orang Dungu akut yg cuma modal Bacot NGIBUL menjadi DKI-1

nihayatur rohmah:
Betul? ???

John Lie Kwee:
Tanggung jawab si eep saefuloh juga yg pake ayat n mayat buat dukung si geblek itu..

nihayatur rohmah:
Eep baru dicicipi karmanya saat kasus roti TLJ

Jesse Sihombing:
Air harus dimasukkan ke dalam tanah, agar tidak melanggar sunnatullah.
Oalah Anies, kok dungu dipelihara ya, mana vertikal drainase mu itu, bacot doang. Sekarang air disuruh antri yg rapi masuk ke gorong2.

BritneyYang:
Se goblok nya wan aibon , Masih tetap gubernur.
Yg Salah yg milih jkt 58 termasuk orang2 gerindra pks jk pan
Sekarang mending Cari Cara lengserkan
wan aibon ( Kalo mau )
Kalo ga ya nikmati Aja 3 tahun lagi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar! Program Anies Yang Membuat Banjir Parah Di Jakarta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terbongkar-program-anies-yang-membuat-banjir-nrJemS1piQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: