You Now Here »

Kalau Tetap Keras Kepala, Jangan Heran Kalau AB Akan Semakin Dipermalukan!  (Read 289 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,399
  • Poin: 23.476
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Love NKRI:
MAJU KOTANYA, BAHAGIA WARGANYA (kena gusur n hanyut terbawa banjir) ??? ??? ??? ??? ????

Korban Gusuran n Banjir sebaiknya sgr bergabung ke Colloseum y

asem kecut:
MAKMUR PEJABATNYA MRONGOS WARGANYA

Jack Seno:
banjir kan emang ditunggu sama si begaledan ini.
kalo banjirnya udh konsisten, baru dia turun ke lapangan. jeprat jepret berdiri ditengah warga yg kebanjiran. lalu upload di ig, panggil wartawan buat bikin berita ttg dia.
soalnya kalo bikin setting banjir susah...

dave:
Biar dipermalukan sampai jari kita kram nulis komen juga ga ngaruh... lha dia ini sudah putus urat malunya wkwkwk yah inilah kekurangan sistim pilkada langsung presiden tidak bisa memecat gabener..,

Fsasosi:
Mempermalukan orang yang tidak tau malu ? I dont think so...

Barkah Adi:
Bacotnya, di hulu mesti bikin redaman limpahan air. Nah, ini, bukan di hulu yang ngasih air, wong jakarta cuma kena ujan 3jam langsung banyak yang kelelep. Gimana januari nanti, ketambahan yang dari hulu. Koplak.

Bibo:
Anies Baswedah sedang mengukir sejarahnya.
Apapun itu, dia dan keturunannya yang akan menikmati hasilnya.

Bayu Aji Nugroho:
KERAS KEPALA tapi OTAK KOSONG....
(click to show)


asem kecut:
Sesuai petuah sayidina Ali bin Abi Thalib beliyao ini masuk kategori yang atas apa yang bawah bang?

K.E.P.O seriously

Bayu Aji Nugroho:
Dari petuah ini saya mengambil kesimpulan, beragama dengan akal dan nalar. Semua ajaran agama bisa dijelaskan dengan logika.
Karena sesungguhnya orang yang mencintai Allah SWT dan Rasulullah adalah orang yang memiliki akal dan nalar yang sehat.

asem kecut:
Kasinggihan Suhu ??? ??? ??? ???

Bayu Aji Nugroho:
Ahhh...... Suhu saya masih normal 36,5oC..... ??? ??? ??? ??? ????

asem kecut:
Mantap jiwa .... ✌

Bayu Aji Nugroho:
??? ??? ??? ???

Padu Delima:
Warga dki jakarta dimohon bersabar atas ujian "pemimpin gabener" ingat pepatah habis gelap terbitlah terang ??? ??? ??? ???

asem kecut:
Masih lamakah itu bang

John Lie Kwee:
Dia pikir anggota FPI di jakarta ini 58% penduduk DKI, jadi merasa udah pasti menang pilkada lagi thn 2022 nanti..

iam hêylêl:
Ya makanya. Ibarat pilih ART yg tau kerja jd gk ngeles muluk. Anies khan gk tau kerja, tolol pula..ya gt deh..ahaha

FAUZi:
marilah kita lupakan nama nya, dan kita kompak sebut kadal yaman saja untuk menyebut beliau ini...


karena hakikatnya dia bukan manusia dan tidak layak diperlakukan sebagai manusia

xenakis2:

(click to show)
"Saya berbicara juga dengan menteri PUPR, bahkan beberapa hari yang laludengan Pak Presiden juga, soal percepatan bendungan-bendungan dibangundi hulu. ......................................... tidak mungkin bisa dipompa dengan cepat sampai ke laut."jelas Anies di Balaikota Jakarta, Selasa (15/10).

-================
si BUNGUL BAHLUL wan AIBON GABION wesEDAN kalo udah ngecocot

 
(click to show)


asem kecut:
Bicaranya sudah aksinya manaaaa

Arif Soetanto:
Kinerja AB?
Narasi 9
Kerja 0

AB dipermalukan? Ga mungkiiiinnn. Dia kan ga punya kemaluan, eh salah, rasa malu

Givern Miricle:
andai para pendahulu saya melakukan hal yang benar maka kita semua tidak akan mengalami masalah ini, saya cukup kecewa jika semua orang hanya bisa menyoroti hari ini

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalau Tetap Keras Kepala, Jangan Heran Kalau AB Akan Semakin Dipermalukan! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kalau-tetap-keras-kepala-jangan-heran-kalau-ab-9ruMLue4e9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: