You Now Here »

Angkat Ahok Sebagai Wagub Sampai Musim Kemarau  (Read 256 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,413
  • Poin: 23.490
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Angkat Ahok Sebagai Wagub Sampai Musim Kemarau
« on: December 19, 2019, 02:00:49 AM »




Rheza Rivana:
Kalo saya ditanya apa solusi jakarta bebas banjir?
Jangan buang sampah sembarangan dan Jangan pilih Anies Baswedan lagi.

Donny Rahardian:
Makanya sampah itu dibuang bukan diangkat jadi gubernur.

Fsasosi:
Puyeng wagub nya... krn harus ikuti aturan sunnatulah air masyuk ke tanah...

siBaling:
kalo gue jadi anis, gue akan serahkan semua masalah jakarta ke ahok, tunggu laporan, kalau masalah teratasi, tinggal klaim keberhasilan. kalau ada kegagalan, tinggal salahin ahok. Sementara ahok pontang-panting, gue akan jalan-jalan ke luar negeri...berlagak jadi orang penting di forum2 dunia. Lumayanlah nyicil pencitraan 2024.

Pramista Magna:

(click to show)


Sita W:
Anies cuma ketiban sial saja, mendapat warisan dari pendahulunya...apa nggak pada gak kasian sih? ????...jangan salah, ini juga cuma genangan...genangan yang lebih dalam, adil dan merata...

Edy Wu:
Kalo gua jadi ahok mah ogah banget... Silahkan dinikmati saja pilihan ummat.. Biar jadi pembelajaran dan pengalaman bahwa dibodohi itu gak enak.. Kan ga semua warga jakarta dibodohi.. Yg gak terbodohi ya terpaksa ikut menikmati jg.. Apa boleh buat..demi ke depannya makin berkurang org2 dungu yg mau dibodoh2in

BritneyYang:
Ya pasti ga mau lah ahok

Oen:
Semua salah , klo dulu disini cukup berdoa supaya hujan turun jangan terlalu besar Amin

Lanina:
Najong bantuin gub! Biarin aja kelelep, sdh konsekwensi pilihan nya.

Deni Afandi:
jadi gubernur sampai musim kemarau juga ga akan ngaruh kali.......ini butuh medium sampai long term...kalo aku jadi ahok ga mau lah jadi gubernur sampai musim kemarau...merusak nama baik yang sudah dibangun saja....ini kaya pelatih sepakbola yang sudah menukangi tim juara dan akhrinya pensiun kemudian diangkat kembali karena ada permasalahan interim...ya kebanyakan ga berhasilnya lah...apalagi kalo cuman bertanggung jawab 3-6 bulan saja

Arif Soetanto:
Sdh jadi komut pertamina  Ga boleh rangkap jabatan
Lagian cuma wagub, ga punya kuasa. Kalo mau ninggalin pertamina ya harusnya gubernur. Yg sepadan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Angkat Ahok Sebagai Wagub Sampai Musim Kemarau yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/angkat-ahok-sebagai-wagub-sampai-musim-kemarau-BmlS6s7ZFA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: