You Now Here »

Kisah Balik Kehidupan Iis Dahlia, Dari Penyanyi Ancol Hingga Bersuami Pilot!  (Read 91 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,618
  • Poin: 21.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
OKB? Sindrom aneh ini persis merek obat ????

Zero:
Jika di thn 1986 saja sdah berpenghasilan 90rb/minggu, menurut sy sihhh sdah kelas juga itu.

Rasaan yg tak baca sdah artikel ke-3 sesiangan ini ....?!?! ??? ?????

nihayatur rohmah:
90 ribu itu sama kayak 1,3 juta sekarang... lumayan tapi masih jauh dr kelas sosilita gemar manja? ??? ??? ??? ??? ??? ????
Iya cukup 3 aja... lagi semangat soalnya? ???

Zero:
Gaya hidup jg menentukan nilai mata uang, tapi itu kan ID msh nak kanak.

OK dwuehh ??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
Eh ada artikel keempat ternyata.. jgn lupa komen juga ya? ???

windujati:
itu kumis nggak dibahas bun ?.....beli penyubur kumis dimana yak ?

nihayatur rohmah:
Itu tumbuh alami kok? ???

Wenas:
Jujur aku penasaran & gemes sama kumisnya...

xenakis2:
ceritanya masih kurang, berapa kali sehari dia harus mencukur  kumis


.
.
(click to show)


nihayatur rohmah:
Wah wah udah keluar aj memenya? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Wenas:
Buat artikel dong khusus ttg kumisnya ybs...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kisah Balik Kehidupan Iis Dahlia, Dari Penyanyi Ancol Hingga Bersuami Pilot! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kisah-balik-kehidupan-iis-dahlia-dari-penyanyi-nsLE1DI2uB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: