You Now Here »

Bakar Terus, Isu Uighur Kembali Digoreng Barisan Sakit Hati Atau Mungkin Kadrun  (Read 93 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,023
  • Poin: 22.100
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Dedi Setiadi:
Saat ini agama sebenarnya tidak mengenal etnis. Salah besar jika etnis dikaitkan dengan agama.
Teriak-teriak pemerintah China menyiksa Uyghur karena muslim, apakah di luar etnis itu tidak ada penduduk China yang Muslim? Justru salah satu yang membawa Islam masuk ke Indonesia adalah orang China.
Kenyataannya teman-teman saya yang muslim di Beijing dapat beribadah dengan baik, yang dekat masjid juga dapat ke masjid dengan aman. Kalau pemerintah China anti muslim, tidak mungkin ada masjid di Beijing dong.

Kurniawan:
Se7 sob. Tambahan, 2 atau 3 orang Wali dari Wali Songo adalah orang dari negri China/Tiongkok.

Kurniawan:
Yang diperangi oleh Tiongkok terhadap etnis Uighur adalah sparatisme, anarkisme dan terorisme. Diluar permasalahan tersebut mereka dibina, dididik dan diarahkan kejalur yg sesuai bahkan ada pendidikan untuk anak2. Dan dubes Tiongkok mempersilahkan jika orang Indonesia untuk datang ke Uighur.
Masalah Tiongkok terhadap Uighur.. negara seperti  UEA, Arab Saudi, Iran, Suriah dan beberapa negara Timur Tengah lainnya bahkan ada Malaysia tidak ikut berkomentar mengenai kebijakan Tiongkok tersebut terhadap Etnis Uighur padahal pusatnya Islam. Beda dengan Indonesia para keturunan Kadrun dan Bunglon sok sok an membela padahal tidak tau permasalahan. Yang ribut ribut itu ya pengikutnya ekstrimisme, terorisme dan  sparatisme seperti FpidanHti.

Chuck Longthong:
Setuju 10.000%. Dari persoalan GAM, OPM, kerusuhan Mei 98,hingga kasus BTP; pejabat2 kita/orang2 kita tidak suka lembaga/pemerintah/individu dari luar campur tangan dengan alasan kita negara berdaulat. Giliran urusan orang lain, getol banget ikut campur. Urus tuh kristiani yang dilarang merayakan natal dan pembangunan rumah ibadah agama minoritas yang selalu dihambat!!!!

Maanaa Taahaan:
muslim minoritas di negara2 pasti buat masalah makanya pemerintah setempat ambil tindakan tegas .... rohingya, uighur, moro, muslim thailand dll

tapi kadrun gak mau peduli apa masalahnya, pokoknya pemerintah lokal yg disalahin dan teriak penistaan muslim

tapi kristen minoritas ditindas muslim mayoritas di sudan, nigeria, mesir, irak dan negara2 mayoritas islam lainnya, muslim kadrun diam aja tuh malahan kalo bisa menutup2i berita penindasan kristen minoritas di negara2 mayoritas islam

Maanaa Taahaan:
muslim kadrun maah cuma jagoan kandang, cuma bisa teriak2.
kasus rohingya, kadrun gak bisa menekan myanmar
skrg mau ngurusin uighur? lo kadrun berani ngelawan pemerintah china?
pasti ujung2nya muslim kadrun persekusi orang chinese di indonesia

Opa patompo:
Lho, ada orderan dari luar negeri? Brangkat donkkk, jgn ribut di negara sendiri...

Maanaa Taahaan:
mana berani kadrun indon, cuma gede bacot ...
lagian muslim uigur bisa jamin apa kalo ada kadrun indon nekat kesana? kecuali kalo udah ada antek2 isis menyusup ke china melatih militer kadrun

GabenerEdan:
namanya jg ga ad kerjaan! udh dr dl kelakuan kek gt
pkknya seagama bela, dr zaman israel palestine rohingya myanmar dst
pdhl ga ad hubungan am agama

di china sndr etnis beragama islam it ad Uyghur dan Hui! yg Hui itu ibarat NU nya China, mrk bahkan ad yg jd anggota partai komunis di china, baca Ma Bu Fang it muslim Hui

Uyghur it Kadrun nya China! China it tegas am kadrun! kl indonesia ketakutan

Maanaa Taahaan:
dorongan ajaran khilafah begitu kuat di setiap DNA kadrun minoritas yg mendorong kadrun memberontak melawan pemerintah

Maanaa Taahaan:
bahan gorengan utk kaum kadrun agar ada alasan utk persekusi kaum minoritas di indonesia .... memelihara kebencian terhadap kaum minoritas di indonesia

Kurniawan:
Hehehe abro satu ini benar sob... suku HUI yang mayoritas Warganya memeluk Islam. Cheng Ho kalau ga salah juga dari suku Hui. Di China seperti di Indonesia juga, banyak suku nya

GabenerEdan:
iya betul cheng ho jg suku it
makanya mrk bnyk suku sama kek kita
Hui it NU nya china! uyghur it kadrunnya China
kl mau dimudahkan! china sgt tegas menghadapi pembangkang u ikt aturan u hidup u melawan yah tau sndr akibatnya
sedengken kita sll diobok2 masalah agama kan! krn ga tegas

John Lie Kwee:
Lebih konyol lagi, keturunan Cina di Indonesia disikat atas nama balas dendam demi suku Uighur...

Maanaa Taahaan:
kaum muslim minoritas sering bikin masalah di negara2, gak ada tuh orang2 keisten hindu buddha atau agama apapun (selain islam) sebagai minoritas yg bikin masalah dgn pemerintah di suatu negara

Arif Soetanto:
UE sering pake hoax untuk membela kepentingan ekonomi & politiknya
Kelapa sawit, ikan, kayu, dan nikel dari Indonesia contoh nyatanya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bakar Terus, Isu Uighur Kembali Digoreng Barisan Sakit Hati Atau Mungkin Kadrun yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bakar-terus-isu-uighur-kembali-digoreng-barisan-nxZnqYStTh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: