You Now Here »

Jangan Tergiur Bungkus Syariah!  (Read 94 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,660
  • Poin: 21.737
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jangan Tergiur Bungkus Syariah!
« on: December 20, 2019, 04:16:27 AM »




Maanaa Taahaan:
kadal saling mengkadali ... wkwkwke
logika tanpa iman --> sesat
iman tanpa logika --> bego, ditipu
tapi sayangnya ada yg rela ditipu demi iman, contohnya yaa ini ... muslim mabok agama rela ditipu iming2 syariah

Mestinya ada aturan soal pengembangan perumahan yang tidak boleh membatasi pembeli secara diskriminatif. Apalagi ada perumahan eksklusif yang berhubungan dengan kelompok agama tertentu.
sudah banyak komplek2 islamic village, kementrian pupr (mengurusi perumahan rakyat) harus melarang perumahan yg hanya khusus utk orang dgn agama tertentu

violet lavender:
jualan di Indonesia itu gampang cuman ditambahin kata2 seperti syariah, halal, non riba, pasti laris manis ....

Fsasosi:
Bener2 kebodohan yg Syar’i...

SayaIndonesia:
mungkin bagi mereka yang ketipu itu gak apa2 asal yang nipu masih seiman,tapi lagi-lagi yang namanya harta atau uang itu tidak beragama,jadi kalo sudah menyangkut uang yah lapor polisi aja

FAUZi:
syukurin ajalah yang ketipu ..................

makan tuh syariah.. agama kok di buat mainan dan pamer...

Anonymous:
Gw bingung yg di maksud perumahan syariah tu apanya yg syariah si? emangnya bangun rumah pake minyak babi terus yg ini ngga gitu? atau semua rumah hadap kiblat? Toh rumah ya rumah mana ada rumah halal/haram wkwkwk

Santun:
tanpa Rumah

Jack Jersey:
coba kalian berpikir sejenak kenapa dan mengapa negara yg begitu kaya raya dengan hasil buminya, orangnya sangat terpuruk?
 karena bodoh kah atau dibodoh bodohi kah ataukah apa?

percayalah saudaraku semua dinegara yg kaya raya ekonominya, mengambil hasil hanya dari masyarakatnya suatu penindasan modern.!!!!!

selamat berpikir.

ustadz sayyid habib yahya

John Lie Kwee:
Itulah kalo ustad jualan. Coba aja saat dia promosi ada yg nanya kritis?? bisa langsung dicap penyusup kafir dan dihakimi dimuka umum...

Maanaa Taahaan:
kalo jaman dulu di europe, orang katolik mabok agama dibohongi pemerintah (raja dan uskup) dgn menjual surat penghapusan dosa (indulgensia)
skrg, muslim kadrun mabok agama dibegoin pake iming2 syariah

TMP2:
Sudahkah NEGARA mengambil langkah tegas, kongkrit dan menyeluruh serta konsisten utk mengedukasi dan melindungi rakyat/umat dlm hal2 spt ini, termasuk langkah2 dlm pencegahan dan penegakan hukumnya ??

Sepertinya belum, karena terkait dg agama mayoritas !!

Sangat pas dan pantas, kalo negri ini menjadi tempat/ladang para penjual kebodohan berbungkus ajaran agama karena pasarnya sangat terbuka luas.

John Lie Kwee:
buat penipu penipu itu gampang aja. Tinggal gandeng tokoh FPI atawa pe'a 212.. Menolak berarti kafir. Diperkarakan polisi?? teriak teriak kriminalisasi ulama... Siapa yg perlu bertindak?? yg pertama adalah mrk mrk jadi pinter dulu, jgn mudah percaya ustad yg ga jelas asal usulnya, jgn mudah percaya janji masuk sorga, dan diwaktu yg sama mrk mrk ini didukung oleh aparat yg bertindak atas nama hukum. Masyarakat harus cepat menindak ustad ustad yg mudah meng-haramkan, mudah meng-kafirkan dan menuduh tanpa bukti... mrk mrk itu sosok yg merasa lebih Allah daripada Allah sendiri..

Maanaa Taahaan:
jika kadrun teriak kriminalisasi ulama, kita balas dgn ulamanisasi kriminal
sebenarnya makhluk kadrun  sejenis rijix, bahar smith, tengkuzul dll adalah kriminal yg nyata dan di-ulama-nisasi oleh kaum mabok agama

Lanina:
Perumahan syariah, jd warga nya bodoh bersama

Santun:
iya, tempat tinggal tanpa rumah wkwkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Tergiur Bungkus Syariah! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jangan-tergiur-bungkus-syariah-lKN9aCfBKy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: