You Now Here »

Mempertanyakan Donasi UII ACT Peduli Uyghur  (Read 79 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,604
  • Poin: 21.681
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mempertanyakan Donasi UII ACT Peduli Uyghur
« on: December 20, 2019, 11:11:19 AM »




budiman:
Donasi ke xinjiang? Emangnya xinjiang spt daerah yaman, suriah atau rohinya?Lihat dulu kehidupan orang di sana. Daerah xinjiang sekarang adalah salah satu daerah di china yg perekonomian paling berkembang. Ibukota nya urumqi jauh lebih maju di banding jakarta. :D

Oma Acel:
Mereka benar2 kurang piknik

John Lie Kwee:
Taunya cuma Monas...

GabenerEdan:
kadrun itu plg pinter nyari duit dr menipu kadrun lain
akhirnya duitnya digelapkan sndr
kek kasus BN menggelapkan dana
eh si kadrun malah belain penipu! TOLOL ampe ke sel darah merah

Oma Acel:
Asal ber bau2 solidaritas islam pasti gampang cari dana,  ini yg dimanfaatkan oleh oknum2

budiman:
Ud hampir 5 tahun di sana ga ada kekacauan yg dilakuksn teroris di sana, korban perbuatan teroris juga bnyk dari orang uyghur. Negara barat yg dipimpin amerika sudah berhasil mengacaukan timteng, sekarang beralih ke cina karena ga mau saingan kekuatan ekonomi,teknologi dan militer dari asia khususnya cina.

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
UUD aja semua donasi donasi galang solidaritas taek itu, yang untung panitianya gak usah kerja duit mengalir terus dari orang yg berhasil dibodohi.

Soekojono Goen:
Mungkin terpengaruh oleh peribahasa ini :
Didalam setiap kesempitan (pihak lain) selalu ada yang bisa dimanfaatkan (untuk kepentingan sendiri)

Odank Sagala:
PHCT Pemerintah Harus Cepat Tanggap memblokir rekening, hal ini untuk menghindarkan penyelewengan dana, gampang kan??? Apa pemerintah mau atau ga???

Roedy Siswanto:
Sdh saatnya pemerintah punya payung hukum untuk bisa memeriksa dana yg dikumpulkan dari masyarakat luas oleh institusi diluar pemerintah . Kalau kemudian efeknya pemerintah juga bisa memeriksa institusi agama seperti gereja dan Pesantren atau bahkan arisan warga , menurut saya gpp. Sdh terlalu sering ada oknum yg menarik keuntungan pribadi ( golongan ) dari modus seperti ini .

Anonymous:
Gw rasa hype Uyghur ni cuma sementara susah di goreng. Dulu AS nyerang Irak di sini demo di depan KFC cuma itu aja. Palestina vs Israel juga cuma demo ga sampe gedean. Rohingya pun sama. Ga ada isu lagi yg bisa di goreng sama kadrun.

budiman:
berhasil di timteng tapi gagal di ukraina (rusia), sekarang mau coba di cina, kalau terjebak permainan amerika dan negara barat lainnya, yang menderita itu pada akhirnya orang uyghur sendiri yang sekarang sudah hidup tenang dan sejahtera.


(click to show)


GabenerEdan:
kasus ukraine bukannya ukraine yg milih gabung am EU yah krn disogok

Odank Sagala:
mamarika ada dibelakangnya

BritneyYang:
Saya yakin 1000 % donasi apapun TIDAK AKAN SAMPAI ke Muslim Uighur.
Ya dimakan sendiri bagi2 sendiri.
Jangan samakan dgn situasi Timur Tengah.
Arab Dan negara2 Timteng justru dukung China berantas Uighur yg jelas2 Ada ISIS Dan teroris nya.

GabenerEdan:
ya iyalah mau dikirim ke siapa? uyghur kan ibaratnya papuanya indonesia! kl kirim bantuan yah pst lewat pemerintah sana!
mau ngirim ke pengungsi? dikira pengungsi suriah! yg ad pengungsi it ibarat imigran kabur ke berbagai negara lain
bukan di perbatasan kek rohingya dll
KADRUN BODOK

Prisca:
Ya jelas diembat donasi itu,.... Ya dipakai  di negri sendiri lah.... Buat apa..? Tanyakan pada rumput yg bergoyang... Apa buat biaya demo2 di negri sendiri, bisa jadi... ???? ????

Harangan Toras:
apapun acaranya.  kalo odah pake tulisan arab...trus orang2nya di make up ala arabian style...dihafalkan satu dua ayat...ditambah jargon persatuan umat....jreng.....duit ngalir....panitia senang...umat senang? ??? ??? ??? ??? ???

John Lie Kwee:
ACT telah ditelusuri Bung Nafys ternyata berafiliasi ke pemberontak Suriah bentukan amrik, yg notabene ber afiliasi ke ISIS....

asem kecut:
Kuliti teyus bang ... agar terbuka mata dan wawasannya

??? ??? ??? ???

Juan:
kalau di FB, artikel yg menemukan kejanggalan-kejanggalan seperti ini suka dikomentari "hati-hati, anda mulai berpikir!", hahaha...

Bersih bersih:
Di mana2 yg namanya penindakan Money Laundering termasuk juga penindakan atas Terrorism Financing. Cuma di Indonesia yg aneh, Money Laundering teriakannya kenceng (ga tau juga sih penindakannya?!) tapi yg jelas2 Terrorism Financing tidak ada suaranya - Tragisnya, silakan search google, ada TKW yg jadi PRT di Singapura kena hukuman karena mengirimkan uang sbg simpatisan ke rekening yg dikenali sbg pengumpul dana utk ISIS. Krn di Indonesia sumbangan2 spt ini dianggap donasi 'kemanusiaan', padahal di negeri orang jelas2 masuk klasifikasi Terrorism Financing, langsung diproses pidana berat biarpun yg disumbangkan hanya beberapa ratus dollar.
Pemerintah cq Menag, Mendagri, Menkeu, Menhankam, Menlu harus peduli dg hal2 begini, bukan cuma masyarakat di Indonesia yg jadi korban, tetapi masyarakat Indonesia di Luar Negeri yg kerja keras meninggalkan keluarga tetapi kurang cerdas dan terpengaruh berita dari ('Ustadz') kampung bisa2 terjerumus urusan hukum di negeri orang padahal niatnya nyumbang!!

Roedy Siswanto:
Terima kasih Bung Abu Nawas ..Pencerahan anda membantu kami untuk lbh bisa memahami situasi yg ada .

Oen:
Supaya lebih afdol Sumbangan Syari'ah untuk Uighur , atau buka posko pendaftaran Relawan Selamatkan Uighur.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mempertanyakan Donasi UII ACT Peduli Uyghur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mempertanyakan-donasi-uiiact-peduli-uyghur-qgf0CZdrSP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: