You Now Here »

Melawan Penjajahan Atas Nikel Dengan Sebaik Baiknya, Sehormat Hormatnya  (Read 72 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,558
  • Poin: 21.635
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Marzel:
Keren banget pidatonya Bung....
Ayo viralkan supaya segenap Nusantara melihat big frame permainan dunia saat ini. Bahwa Nusantara sedang dikacaukan dari dalam lewat isue agama, ras dll yg ujung2nya untuk menguasai sumber energi Indonesia.

Viralkan supaya banyak yg sadar dan rame2 ikut mengawal negara. Sama seprti kita rame2 mengawal kebijakan mentri perikanan yg b*g* atas rencana export benih lobster.... MERDEKA..!!!

yuviandi purbodewanto:
Cakep. Sementara ini adalah pertempuran non-militer yg sesungguhnya. Kuasai data-waktu-energi .. waduuhh kita perlu batu2 akik nya thanos ini ..

.:M:.:
Coding semesta lagi bekerja...kudu sing eling kitanya, biar TuhanYME berkenan menolong? ???

John Lie Kwee:
Mereka sendiri menolak CPO kita dgn berbagai alasan. Ok lah hak mereka untuk beli ataupun tidak beli. Nah, gimana dgn Nikel?? Wong nikel dari bumi Indonesia sendiri, kenapa bisa dipaksa negara lain untuk dijual kemereka, dgn harga berapa dong, kalopun dijual ke mereka?

yuviandi purbodewanto:
Mrk memaksa pasti sdh itung2an, punya kekuatan utk berhasil menekan Ind

John Lie Kwee:
Eropa butuh nikel, dan itu tidak banyak supplier.

.:M:.:
Ketika R1 ke-7 ( 8) pasang badan untuk bangun pasak kedaulatan negeri..eh ada orang sok tau cuma bisa nyalah2in pemerintah..

Kita sampai tahap begini...noh akar permasalahannya, pemimpin R1 ke-2 yang membuka celah bagi elit global 1% mengeruk SDA kita.

Ngeh ga, berbarengan Indonesia lagi di hantam UE perkara sawit dan nikel, pun Amerika lewat isu Uighur mendiskreditkan NU yang notabene pagar-Nya Nusantara.

Siap2 guncangan hebat. Tapi jangan lupa, bola bisa melambung jauh tinggi ke atas setelah mengalami benturan keras. Makanya, minta pertolongan kepada Tuhan YME bukan mobil, rumah, etc. Tuhan pemilik kerajaan langit dan bumi, bukan berhala modern, termasuk atribut dan label agama.

Garuda Pancasila bergegas lepas landas.

DC:
Tentu saja jangan lupakan pembatasan produksi baterai karena nikel itu tidak bisa diperbarui dan akan ada barang yang mampu menggantikan nikel setelah pemblokiran ekspor dalam waktu yang sangat cepat. Inilah teknologi yang harus diriset as soon as possible dan menjadi prioritas dalam riset teknologi industri dan pertambangan.

ABCDEFGHI:
Artikel yang bagus. Terminologi sebaik-baiknya mesti juga termasuk menyiapkan berbagai kemungkinan counter moves. Lawan pasti berusaha menang baik di panggung depan maupun panggung belakang. Permainan panggung belakang belum tentu versi yang etis sehormat-hormatnya.

yuviandi purbodewanto:
Setuju, spionase tingkat dewa

Bibo:
Per 1 Januari 2020, bijih nikel tidak boleh diekspor.
Lalu mulai kapan benih lobster boleh diekspor?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Melawan Penjajahan Atas Nikel Dengan Sebaik Baiknya, Sehormat Hormatnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/melawan-penjajahan-atas-nikel-dengan-sebaik-ARsc0q2zQt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: