You Now Here »

Demokrat Auto Tersinggung Soal Jiwasraya Bermasalah Sejak 10 Tahun Lalu  (Read 204 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,441
  • Poin: 23.518
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




asem kecut:
Ibarat menunggu pengakuan dari yang ngentut di dalam kerumunan apa iya auto ngaku

Hil yang mustahal ????

John Lie Kwee:
Kayanya yg terjadi adalah Jokowi nyentil "Ada yg kentut nih dari 10 taon lalu (tanpa nyebut nama dan identitas), lalu SBY teriak, enak aja nuduh ane kentut..." Jadi yg kentut itu siapa yah??

asem kecut:
Entah sadar atau tidak auto ngaku jadinya ??? ?????

asem kecut:
Entah sadar atau tidak auto ngaku ????

Bayu Aji Nugroho:
Di dunia ini, yang paling tulus diberikan oleh manusia kepada orang lain adalah "KENTUT".
Katanya kalau tangan kanan memberi tangan kiri tak boleh tahu.
Jadi wajar kalau gak ngaku...
??? ??? ??? ??? ????

asem kecut:
Untuk mengakuinyapun kadang terselip rasa malu ??? ?????

Soekojono Goen:
Saya hanya menunggu dan ingin melihat, apakah partai DEMOKRAT dengan Ketumnya yaitu bapak SBY akhirnya bisa membawa dan mampu mengangkat bapak AHY menjadi RI-1 di 2024 nanti.
Catatan :
Kalau petinggi DEMOKRAT yang lain nggak usahlah bermimpi diusulkan oleh bapak SBY untuk jadi RI-1, karena mereka semua selain lebih rendah kepandaiannya dibanding bapak AHY, juga bukan trah (garis keturunan) bapak SBY, Ketum partai Demokrat saat ini,

John Lie Kwee:
Pak Jokowi, untuk masalah Jiwasraya, ikutin aja cara SBY, yaitu didiemin sampe pemerintahan berikut. Kalo disinggung ame pemerintahan berikut, tinggal baper sono sini....

Martinus Sitohang:
wah.. kesempatan besar buat gerombolan demokrat dan sby untuk naik panggung nih..

drama-drama terzolimi akan menghiasi semua televisi nasional..

emang pakde Jokowi membawa keberuntungan bagi setiap orang..!!!

sutiman timan:
Mungkin Ini hanya umpan saja dari pak Dhe, karena yg dibidik adalah mafia migas dimana keluarga cikeas tidak tersentuh, begitu SBY mulai baper maka kasus mafia migas bisa dibuka pak Dhe.
Berarti umpan sudah dimakan dan STRIKEEEE hehehehehehe

C Jon:
Beye... Beye... hanya bisa prihatin, dan sering buang badan kalo ada masalah. Lihat bank Century, bu SMI jadi korban sementara si Beye ngeles ada di luar negeri. Jaman now, gitu lho, sekelas Presiden harus bisa dihubungi 24/7 bahkan sampai di ujung dunia. Sekarang mau ngeles lagi soal Jiwasraya. Badan aja gede, ditabok Wowo udah langsung ciut.

Aryk:
Nggak usah kebakaran jenggot.....dari pembukuannya bisa ketahuan kok.

Fsasosi:
Prihatun....

Senopati:
Ini sih orang Bemokrat aja yg Baper. Lha kalau memang masalah sudah sejak lama, Jokowi harus bilang apa. Kan juga tidak mutlak kesalahan dari Presiden sebelumnya, meski terjadi di periode tsb. Nyatanya kasus sekelas Hambalang saja, paling banter cuma sampai level Ring-1.

Paian Marulitua:
Ah.... segala sesuatu ada waktunya. Sdh terlalu lama perusahaan2 negara menjadi sapi perah para pemain politik. Kini waktunya perusahaan2 itu bebas dari intervensi siapapun terutama tikus-tikus yg main poli.

SayaIndonesia:
beye seneng dapat panggung buat memelas,karena sdh lama demokrat nyaris tak terdengar dan kagak dianggap

FAUZi:
Kalau demokrat tak ada nilainya dibahas, pemimpinnya juga Presiden paling gagal sepanjang sejarah umat manusia dunia - akhirat kok

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Demokrat Auto Tersinggung Soal Jiwasraya Bermasalah Sejak 10 Tahun Lalu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/demokrat-auto-tersinggung-soal-jiwasraya-HGsyteluh2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: