You Now Here »

Kadrun Ternyata Marah Dijuluki Kadrun. Aneh!  (Read 254 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,233
  • Poin: 23.310
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kadrun Ternyata Marah Dijuluki Kadrun. Aneh!
« on: December 20, 2019, 05:05:17 PM »




harriz salim:
Betuuuuul banget.....kita baik pasti orang juga baik sm kita , kita baik orang lain tidak terima itu bukan masalah kita , padahal gampang banget ga usah ikut campur urusan agama orang lain...masa cuma mengadakan Acara Natalan dirumah yg paling lama satu hari  iman bisa terganggu , masa kalah iman siih...semoga para kadrun dpt terbuka mata hatinya...Aamin...

Harangan Toras:
jin kafir terlalu sakti mandraguna? ??? ????

MasErik Bhe:
....aamiin yaa Robbal'aalamiin...  :)

Edwin Hendra Kusuma:
Sebagai penggemar Oscar's Oasis saya protes karena gambar Oscar dipake buat ilustrasi kadrun.

harriz salim:
untung gambar poppy ga ditampilkan...

Johan Mulyadi T:
Oscar kan emang KADAL GURUN, bukan kadal kali atau kadal sawah.

Edwin Hendra Kusuma:
Tapi dia lucu, gak kayak kadrun Indonesia

BritneyYang:
kadrun Indonesia hidupnya di genangan.

Padu Delima:

(click to show)


Togog:
Ganas artikel-nya .. ckckck

B-Over:
Terang saja mereka marah disebut kadrun, wong mereka onta gurun

Jack Jersey:
Akhirnya saya bisa mengambil kesimpulan. Penyakit merasa adalah penyakit yang sangat mengerikan. Merasa ber-Tuhan dan beragama padahal perkataan dan perbuatannya justru jauh dari sifat Tuhan dan agama itu sendiri.

iya penyakit merasa adalah penyakit hawa nafsu , banyak yg mengatakan penyakit hati padahal hati tidak ada urusannya dengan hawa nafsu.

Setan hanya sampai di hawa nafsu yg selalu buat onar.

ustadz sayyid habib yahya

Ari:
Gambarnya penghinaan terhadap oscar oasis ini ??? ??? ??? ???

Harangan Toras:
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga. Sebab pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami sudah berbuat ini dan itu demi nama-Mu. Demi membela-Mu. Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

di dalam kitab kadrun ayat ini ditulis jadi "setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga. Sebab pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan,  kami sudah berbuat ini dan itu demi nama-Mu. Demi membela-Mu. Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku mengenal kamu! mari datang pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan"

Kampret212:
kadrun dilawan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kadrun Ternyata Marah Dijuluki Kadrun. Aneh! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kadrun-ternyata-marah-dijuluki-kadrun-aneh-VO2lIV9Kc6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: