You Now Here »

Pak Jokowi, Jangan Sampai Rakyat Teriak ‘Turunkan Jokowi’  (Read 134 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,222
  • Poin: 23.299
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pak Jokowi, Jangan Sampai Rakyat Teriak ‘Turunkan Jokowi’
« on: December 20, 2019, 06:23:09 PM »




Sita W:
Permasalahan di negara ini sudah kronis, butuh penyelesaian yang tak cukup melibatkan kemauan, tapi juga waktu. Waktu 10 tahun terlalu singkat bagi Jokowi untuk menyelesaikan semua persoalan. Satu masalah diatasi, muncul masalah lain, begitu seterusnya. Dan masing-masing orang menginginkan mana masalah yg hrs ditangani lebih dahulu, sedang Jokowi cuma 'satu'. Sama seperti Mas Mora, saya juga ingin 'menjaga persatuan' menjadi prioritas, tapi org lain ingin stunting segera diatasi, yang lain lg ingin koruptor segera dibasmi, belum lagi banyak org yg muak dgn carut marut BUMN, ato kesal dengan sistem pendidikan. Mana yg harus didahulukan? Semua! Masalah berlanjut, ketika satu hal mulai diatasi, mulailah muncul demo berjilid-jilid yg tentu saja mengganggu proses penyelesaian itu sendiri. Kalo hrs jadi Jokowi, saya cuma bisa bilang satu hal...nggak sanggup!! Tapi Jokowi beda, dia berusaha atasi semua, satu demi satu, di tengah cercaan kita...dan dia kuat! Saya tidak bilang kita harus bersabar, tapi lakukan apa yg kita bisa untuk membantunya...dorong terus, ingatkan terus! Meninggalkannya bukan solusi, karena pemimpin baru akan kembali meraba-raba semua permasalahan. Beruntung bila penggantinya jauh lebih baik, tapi bila tidak? Mungkin berharappun kita tidak bisa lagi, mungkin berteriak seperti inipun kita dilarang bahkan tidak digubris....jadi...persoalan mana yg kita ingij Jokowi selesaikan segera...berteriaklah terus sekencang-kencangnya, mumpung kita masih punya Pemimpin yg bisa mendengar, walau mungkin belum bisa dieksekusi detik ini juga, tapi sapa tau besok? Who knows? Kita msh punya harapan, dan hanya harapan yg membuat kita ingin hidup lebih panjang...

Bayu Aji Nugroho:
Sangat setuju bu.....

yuviandi purbodewanto:
Melengkapi sis Sita W.
Bapak Presiden punya wakil dan tim kabinet, yg beliau pilih sendiri utk mewujudkan visi-misinya, jadi mestinya nggak bisa disebut sendirian.
Intoleransi radikalisme bagiannya Bpk Wakil Presiden, yg seorang kiai NU linuwih, dg pengetahuan dan semua kewenangannya .. mampukah Pak Kiai?
BUMN, sdh kita lht gerak cepat Pak Erick, ada Ahok di Pertamina.
KPK, perombakan struktur dg dewas nya.
Masih ada waktu di sela2 kerja super-besar pemindahan ibukota, org yg nggak tepat mimpin kementerian bisa diganti.
Ada menko nya, jadi kurang fair juga kalo semua di blek-tumplek ke Jokowi.

Dnapiet:
Yang 3% TNI/Polri apa sdh bisa dikonsolidasikan / diabaikankah? Kalau sdh solid / sdh aman, seharusnya Pak Dhe sdh bisa gas pol n tanpa beban (otoriter) eksekusi para kadrun intoleran n pengusaha penyandera ekonomi rakyat. Lupakan dulu HAM (komnasham) yg tdk fokus pd kemajuan bangsa negara dan masih mikirin mau kaya / jabatan. Mngkin tdk populer n kejam, tetapi dg kondisi rakyat bnyak yg msih bodoh n mabok agama, hal itu perlu. Kesempatan emas jangan disia2kan, TNI/Polri solid, legitimasi pmrthan tinggi, Presiden yg berintegritas n dipercaya. Percayalah n bersikaplah pasti nanti kami hmpir slrh rakyat Indonesia terlebih generasi muda akan sangat berterimakasi pada mu Pak Dhe. Salam persatuan dan Indonesia Jaya (mbok partainya ini kalau tdk bisa bantu ya jangan merongrong toh)

FAUZi:
Tulisan bagus.............

Sebagai pendukung Pak Jokowi sejak awal, waktu hendak menjabat Gubernur DKI dan berlanjut hingga periode dua ini, banyak harapan yang semoga dapat tercapai


Namun apa yang terjadi ?

Benar kata Om penulis, gerombolan penjarah berdaster, kadal gurun dan kambrat kambratnya, organisasi pencoleng yang teriak takbir dan sejenisnya sudah waktunya dibasmi habis, namun malah dibiarkan....


Intoleransi yang main menggila


Ibui Kota yang di acak acak kadal yaman dan dibiarkan



Masih banyak hal yang kukira akan di lakukan setelah menjabat di periode dua, malah dibiarkan...


Takut pada yang lebih presiden dari presiden ?
Takut pada ormas keparat ?
Atau itu maksudnya tanpa beban ?
Atau takut karir sang putra yang balon walikota terganggu kalau terlalu keras bertindak ?

Citra Putri:
Jadil manusia bijak tidaklah mudah. Penulis artikel ini cuma satu contoh dari perusak negeri tercinta indonesia. Bermental rendah minus adat ketimuran. Yg  membuat negeri ini tidak bisa maju dan tetap dalam kebodohan!
Presiden RI, Bpk JOKOWIDODO adalah putra terbaik bangsa ini, penuh dedikasi membangun negeri tanpa pamrih. Di awal menjabat Beliau tidak diinginkan oleh sebagian rakyat indonesia, coba untuk dimakzulkan dengan bermacam fitnah. Bagaimana menuntut banyak hasil di periode pertama, saat hantaman kepada Bpk Jokowi begitu jahat dan kejam! Dan musuh - musuh itu masih dendam hingga di periode ke 2 ini.
Hasil pemerintahan 5 tahun sdh mengalahkan 32 tahun rezim diktator yg culas dan serakah, 10 tahun kepeminpinan sby yg menambah lubang kehancuran di negeri ini. Dan warisan ribuan koruptor di semua bidang
Satu sikap dari manusia yg bermental rendahan adalah tanpa mau bersyukur dan selalu menuntut lebih banyak ! Cuma berkoar tanpa hasil nyata bagi maslahat orang banyak. Tak lebih baik dari kadrun,,, cuma modal bacot dan harus teriak take a beer paling keras !!!!
Ayo.... pakai hati nuranimu, jangan cuma pakai otak yg keras dan kaku. Bangun negeri ini,,,,,  atau hancurkan sekalian !!!!!

TMP2:
Sbg pendukung Jokowi yg sehat jasmani dan rohani, akan benar-benar memanfaatkan periode terakhir ini utk terus menuntut, mengawal dan mengkritisi, bukan malah menganggap dikit-dikit "langkah catur yg ciamik" tapi ujungnya ga ada perbaikan/perubahan, bahkan berulang-ulang kasusnya.

Ini sama saja dg main aman diperiodenya tapi meninggalkan beban utk periode/pemimpin selanjutnya. Itupun kalo masih sama/melanjutkan visi dan misi nya, masih ada harapan berkesinambungan antar periode. Kalo Indonesia di DKI kan ??.

#NegaraKemana? #SudahTanpaBeban!

Udy Ngudianta:
betoool
turunkan Jokowi
tahun 2024
===
naikkan lagi 2025
===

xenakis2:
p'de JKW udah TURUN tuh mas sob....


 
(click to show)


.
.
.
. awokwokwokwok

Bagong Setya:
Segenting itukah?

yuviandi purbodewanto:
Review pilkada dki .. perusakan tempat ibadah .. pelarangan ibadah .. penggiringan massa dg motif agama .. genting atau nggak tergantung sampai di mana kesadaran kita memahami nilai2 universal

Leo Vargaz:
Turunkan Jokowi, saya sependapat. Tapi siapa pengganti yg bisa tegas dan bekerja untuk bangsa ini. Persoalan di negeri ini berpusat pada berkembangnya intoleran yang berencana khilafah. Mereka lakukan kaderisasi yg luar biasa dengan bungkus agama. Diseluruh lini mereka perkuat, mulai pendidikan, PNS maupun BUMN. Ini politis, tapi dibungkus agama untuk menarik simpati publik. Sikat habis dengan cara pak Harto, putus generasi mereka 7 turunan seperti pak Harto buat PKI luluh lantak dan keturunannya tiarap. Tidak ada tolenransi untuk paham komunis dan radikalis di NKRI. Sanggupkah pemerintah tegas? Artikel ini menggambarkan perasaan lelah 54% pemilih Jokowi dengan pembiaran yg berlarut larut, atas kekisruhan bangsa karena politik kadal2 gurun. KAMI LELAH PRESIDEN...

rashid netz:
Susi pudjiastuti next president. P Jokowi terlihat tegas hny pas pidato kampanye, setelah itu tidak ada tindak lanjut.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Jokowi, Jangan Sampai Rakyat Teriak ‘Turunkan Jokowi’ yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pak-jokowi-jangan-sampai-rakyat-teriak-turunkan-pGeqQgHbSd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: