You Now Here »

Main Rahasia Rahasiaan, FPI Tak Mau Beritahu Gimana Bisa Temukan Kondom Di DWP  (Read 195 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,414
  • Poin: 23.491
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




GabenerEdan:
bossnya pelanggan setia sob

iam hêylêl:
buat munarman, jangan lupa  kami dari PA291  akan merayakan 3 tahun chat mesum habib rizieq shihab.
musik ada,  mesum dan zinah ada, kondom sudah pasti ada,  apalagi cm chat mesum.
semoga mau bergabung, krn ini perayaan hari zinah  pimpinan anda

ahaha

C Jon:
Hahahaha... Front Penista Islam... cucu Nabi doyan s3x chat dan video p0rn0??? Di Megamendung ngga pake kondom, maka berkeliaran anak2 bermata belo ngArab dan berambur keriting.

Leo Vargaz:
Bagi mereka, urusan selangkangan harus menjadi monopoli komplotannya. Orang lain dilarang berurusan dengan selangkangan, karena bisa mengurangi jatah mereka. Melawan lupa chat mesum Imam Besarnya.

Oen:
Itu kondom bekas pakai diketemukannya di Colloseum yang dikasih penghargaan sama Gabener seaiman , ini baru cucok wuahahaaaaaaa

C Jon:
Mungkin itu sekotak kondom yg dibeli anak FPI dan mau dipakai maksiat, eh, ketahuan komandannya, dibilang aja dari tempat acara DWP.
Kalo FPI mau kondom lebih banyak lagi, pergi aja ke Colosseum yg dapat penghargaan dari badut Yaman Anis BasWuedan.

B-Over:
Kalau hanya bukti abal2 seperti itu, ke apotik, indomaret, alfa dan sejenisnya juga bisa ketemu berkotak-kotak kondom.

Kalau memang mau begituan, kenapa di DWP, yang dateng juga mendingan begituan di kamar kost, kamar di rumahnya atau sewa kamar sekalian.

Munarman.. Munarman.. Gaya loe selangit macam intel tapi tolol

dargombes:
goblok kondom bukan barang ilegal, sekalian nemu heroin 1kg baru keren......jaman mbah google masih goblok .....ketololan mutlak

Parlindungan Panggabean:
Itu kondom coba diperiksa di lab. Jangan2 bekas pakai oleh onta yang keseret kadal dan ditemukan kampret lalu katanya dibuat mainan tiup oleh laskar.

Harto Yudhiansyah:
Ribut krn panitia g ngasih upeti ke mereka, itu saja sih kayaknya

Zombie dong oook:
Kalo Wisata s3x puncak kira kira ketemu apa ya disana ?? ??
Hayoo ada yg bisa jawab gak nih?? ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Main Rahasia Rahasiaan, FPI Tak Mau Beritahu Gimana Bisa Temukan Kondom Di DWP yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/main-rahasiarahasiaan-fpi-tak-mau-beritahu-riO1BfS1aX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: