You Now Here »

Beda Gaya Jokowi, Ahok Dan Anies Tangani Banjir Di Jakarta; Eksekutor Vs Pemalas  (Read 65 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,618
  • Poin: 21.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Opa patompo:
Jgn begitulah...
Anies tuh rajin...
Ga da yg ngalahin kerajinan anies...

Kerajinan NGEBACOT doank...

nihayatur rohmah:
Kerajinan ngebacot ciptaan anies patut masuk rekor MURI

San Tuy Wele Wele:
Gak cukup MURI. naik banding dong ke mahkamah internasional biar tambah terkenal kasusnya aneh2 banget (malas kerjanya, rajin bacotnya, tenggelam jakartanya, lari ke lombok dananya... jujur ya tambah males banget tuh rasanya bayar pajak tapi demi taati peraturan aja gue bayar pajak tapi kek kerja rodi zaman penjajah jepang kalee)

San Tuy Wele Wele:
nah ada orang yg kerajinan tangan tapi dia tuh beda: kerajinan bacot!

Opa patompo:
Kek-nya kenal nih akun... apa mungkin orang lama, akunnya ilang? ??? ??? ??? ???

iam hêylêl:
diluar soal ahok yang kebetulan anak geologi dan tahu soal hidrologi, ane rasa anies emang tolol dan tidak tahu cara bekerja..ahaha

nihayatur rohmah:
Anda benar? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Bersih bersih:
Bedanya:
Jokowi Ahok yg membangun MRT di Jkt.
Anies yg menenggelamkan MRT di Jkt.

nihayatur rohmah:
Wow Mantab? ??? ??? ??? ??? ???

Togog:
Beda yg sangat jelas walaupun mengontrol dilapangan, baju masih bersih, sbb sdh jelas tujuan-nya memonitor. Tapi satu nya rela berbasah-2 ria dgn pakaian seragam, apa tujuane ??? pencitraan tapi kelihatan tolol.

nihayatur rohmah:
Pingin nyaingin jokowi ahok tp otaknya g nyampe... yaudah nyebur aj? ??? ??? ?????

xenakis2:
JURUS ANDALAN wan AIBON GABION wesE'DAN
.
.
.
(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)


.
.
.
.awokwokwokwokwok

nihayatur rohmah:
Ya ampun kasihan karungnya? ??? ??? ?????

Parlindungan Panggabean:
Sebetulnya Anies sudah bekerja sesuai wangsit dari alam kadrun yaitu berupa konsep naturalisasi, mengembalikan Jakarta sebagai rawa2 dan sarang ular sesuai kodratnya.

#Biar dungu asal penampilan sholeh.

nihayatur rohmah:
Alamnya berupa rawa2, manusianya berupa preman pasar hingga preman berjubah... top martkotop

Julius DS:
Tokoh pejabat pemerintahan yang merakyat dan tercatat setelah Bung Karno (Pres. RI-I):
M Yusuf (PANGAB era Pres. RI-II)
Jokowi (Pres. RI-VII)

Pemimpin daerah yang populer merakyat hingga saat ini:
Ali Sadikin (Gubernur DKI)
Jokowi (Gubernur DKI)
Ahok (Gubernur DKI)
Risma (Walkot Surabaya)
Jokowi (Walkot Solo)

Tokoh pluralisme: Gus Dur (Pres. RI-V)

Menurut saya pribadi...... ????

Soal Anies....salam waras aé... ????

nihayatur rohmah:
Anies favorit kadrun

Sam Dear:
jangan lupa tahun ini ada chrismas carol, tahun depan mungkin chrismas rudi atau andi.

btw, carol tu siapa ya ?

John Lie Kwee:
Carol itu Camat Grogol kaleee...

Bisro:
Beda type eksekutor berlatar belakang : teknik ..jkw .ahk.
..selalu punya hitungan matematik( numerik) utk sebuah antisipasi sehingga anak buah dilapangan tidak bisa ngadalin/ ngeles akhirnya anak buah rajin dan ikut smart secara numerik...
 ...sementara yg satu berlatar belakang politik textbook menghapal kata utk menjawab masalah bukan eksekutor..  analisa numerik hanya utk membuai projek fantastis tapi kopong melompong ..hasilnya dilapangan jadilah proyek untaian kata kata penuh bualan dan anak buah mudah ngeles dan ngadalin dan semua malassss..dan analisa numerik utk dibagi bagi yg penting happy..happy ..yah memang malasssss.

nihayatur rohmah:
Anies pemalas plus over smart

Maanaa Taahaan:
bedanya jokowi ahok dan aibon kalo berdasarkan gambar :

jokowi dan ahok blusukan pada saat SEBELUM banjir --> utk mencegah banjir
si aibon blusukan KETIKA TERJADI BANJIR --> sudah terlambat toonngggg ????

San Tuy Wele Wele:
kalau dia sih gak mungkin rela dgn hati ikhlas ngatur lalu lintas kek bu risma.. bisa2 langsung mampus saking gak relanya kerja keras atur lalu lintas karena emosi tingkat dewa marah2 sama lalu lintas, kambing hitamkan jalanan, pengendara, polisi dsb dsb sampai kena stroke sendiri

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Beda Gaya Jokowi, Ahok Dan Anies Tangani Banjir Di Jakarta; Eksekutor Vs Pemalas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/beda-gaya-jokowi-ahok-dan-anies-tangani-banjir-di-pcNOSZikwj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: