You Now Here »

Kadrun Kambuh: Uighur Dibela, Bangsa Sendiri Dikafirkan  (Read 104 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,650
  • Poin: 21.727
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kadrun Kambuh: Uighur Dibela, Bangsa Sendiri Dikafirkan
« on: December 21, 2019, 07:05:16 AM »




Bocah Kantor:
Apalagi ada dugaan bahwa isu Uighur ini memang sengaja ditiup-tiupkan lagi oleh Amerika Serikat (AS) untuk mendiskreditkan pemerintah dan rakyat RRC di mata dunia. AS melakukan tindakan keji ini karena sedang panik dan kelabakan menghadapi perang dagang dengan Tiongkok!


Dan AS tampaknya sukses mempermainkan para kadrun di sini, yang mulai repot mempersiapkan segala sesuatunya, untuk apa lagi, kalau bukan demo? Waktu yang "sexy" pun sudah didapat, yakni 21 Desember 2019 atau "2112". Kreatif juga, Drun. Konon, aksi keramat "part 2" yang bertepatan pada hari Sabtu itu akan dipusatkan di Kedubes China, Jakarta. Sekarang-sekarang ini saja pengikut ormas terlarang HTI sudah mulai berpawai sambil membawa-bawa bendera item kebanggaan mereka. Mereka membela Uighur habis-habisan.


Dari sini sudah nyambung kan bahwa kadrun itu Made In USA? Bukan agama bukan politik. Tapi masalah duit doank. Cuman pesenan macam ISIS gitu. Mereka gak peduli masalah agama atau gak. Dan kenapa yang dibawa selalu nama umat Islam? Karena mayoritas nggak akan berani bertindak kalo yang bikin kacau dari "kaum mayoritas" juga. Bentar lagi akan makin rame nih masalah Uighur. Nggak cuman Uighur doank. Eropa juga akan bayar para kadrun buat bikin kisruh di Indo karena nikel. Kadrun mah peduli amat sama agama. Duit tuh tuhannya. Makanya nggak heran kalo selamat berzina, selamat korupsi, selamat membunuh tuh lebih afdol diucapkan bagi mereka daripada Selamat Natal. Menteri-menteri kadrun juga gak bakalan bela minoritas juga karena udah dibayar sama USA. Malah sengaja dibikin mulus jalan buat para kadrun bikin kisruh. Pak Dhe? Plis lah. Pak Dhe juga manusia. Nggak bisa apa-apa juga lawan sesuatu yang lebih kuat dari Pak Dhe sendiri. Bukan ketua partai, nggak punya massa, nggak punya kekuatan militer, nggak punya duit juga. Jangan banyak berharap deh. Banyakin berdoa aja agar apapun yang terjadi kelak, Tuhan meluputkan dan melindungi kita dan keluarga kita.

GabenerEdan:
ga gt jg sob kadrun sini ga ad hub dgn amerika
tahun2 sebelumnya dia jg protest ttg zionis jg
kadrun cmn pengangguran caper
skrg isu uyghur menguat di indonesia krn presiden sdg berhutang dgn china dan hubungannya sdg dkt dgn china dan jokowi yg sdg menghajar kadrun
jd sbg posisi anti pemerintah mau ga mau china hrs didemonizekan

iam hêylêl:
ane  juga udah buat  saingan PA212, namanya PA291, dari 29 januari , tanggal dan bulan dimana chat  mesum zinah habib rizieq shihab  rilis.. tahun depan  pas 3 tahun.. 
lumayan sapa tahu pas reuni PA291 di monas ane bisa berzinah spt habib rizieq shihab.. ahaha

Opa patompo:
Eh buset... ngeri2 sedap ahhhaaayyyy yg anda buattt

B-Over:
Mau sampai keriting netizen +62 ngetik di medsos menyadarkan mereka tetap tidak akan berpengaruh, karena tidak mungkin menggiring mahluk tak berotak untuk berpikir. Disisi lain, pentolan2 mereka sibuk mengais rejeki dari kondisi demikian.

Givern Miricle:
buru buru kpai mengeluarkan pernyataan bahwa di saat liburan anak kecil boleh ikut wisata halal

GabenerEdan:
yg ikt itu2 aj bendera HTI

Wanto Gepeng:
Uighur penganut wahabi, rohingya penganut wahabi, isis penganut wahabi, jaish al islam dan semua kelompok pemberontak suriah penganut wahabi, taliban penganut wahabi, al qaeda penganut wahabi, hamas penganut wahabi, abu sayaf penganut wahabi, boko haram penganut wahabi.

GabenerEdan:
kl sy dgr bukan wahabi tp salafi jihadi

Oen:
Putuskan hubungan dengan cina , bakar semua hp komputer buatan China , barang elektronik , amplifier , pengeras suara , mic buatan cina hahaha

Opa patompo:
Tapi... itu yang mampu mereka beliii... kalo yg bukan punya cina, amsyonggg mereka

L Lawliet:
kadrun mana peduli bahwa para pejuang Uyghur merdeka itu disponsori Barat dan USA....dari jauh mereka berkoar koar beritakan keberingasan Tiongkok...tapi tahukah para kadrun...aksi teror di Xinjiang itu dulunya saban hari terjadi...bomlah...jihadis yang bawa parang bacok manusia tak bersalah di keramaian lah...dsb....Xinjiang itu kan berbatasan dengan negara-negara PAYAH kek Afghanistan....makanya provinsi ini dipantau ketat oleh pemerintah pusat....ini langkah anti teror...kalau di Amrik ya...di Guantanamo Bay kan...ayo Kadrun....demolah presiden Makzul si Trump yang anti Islam dan judes terhadap Islam dan usirlah duta besar mereka....jangan berstandar ganda dong...nampak kali bodohnya...kan kasihan ortu yang susah payah melahirkan dan mengongkosi kalian sampai gede jadi bebal gini

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kadrun Kambuh: Uighur Dibela, Bangsa Sendiri Dikafirkan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kadrun-kambuh-uighur-dibela-bangsa-sendiri-TYJJys2tQb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: