You Now Here »

FPI Tak Berkutik Di Depan Tito, Gagal Dapat SKT Harusnya Bubar Seperti HTI  (Read 142 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,197
  • Poin: 23.274
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Buat FPI hanya membela Islam di Indonesia ruang lingkupnya terlalu kecil jadi lebih baik memang tidak usah memperpanjang SKT. Lebih cocok mendaftar ke Organisasi Konferensi Islam yang scopenya internasional jadi selalu siap bergerak kemanapun Islam perlu dibela seperti di Thailand Selatan, Xinjiang (Uighur) Palestina, Myanmar (Rohingya), Kashmir dll.  Lebih bagus lagi kalau nama organisasinya ditingkatkan menjadi Front Pembela Islam Internasional agar sesuai dengan aktivitasnya yang bersifat global.

Henry Herman:
Brgkt ke Papua aja takut apalagi ke LN

Sniper of Siantar:
PFI Internasional sekalian menjadi FPI Dunia dan Akhirat. Siapa tahu di akhirat ada yang perlu dibela dengan cara mereka..

Henry Herman:
Buyar...buyar...buyar
.

Soekojono Goen:
Kalian pembaca SEWORD mau komen seperti apapun saya tidak perduli.
Saya sebagai warga negara Indonesia, sangat menyayangkan FPI harus bubar mengikuti HTI yang dibubarkan oleh pemerintahan Jokowi.

Kekecewaan saya ini saya tujukan kepada Mendagri Tito Karnavian yaitu kenapa baru sekarang boss ?  Harusnya dari tahun lalu FPI sudah dibubarkan !!

Sujono Jono:
FPI itu kecil... , PA 212 juga kecil, tp merangkul FPI dan PA 212 kok nggak mampu. Bandingkan orde baru yg mampu merangkul eks DI/TII Kartosuwiryo, Kahar Muzakar, RMS,  dll.  Cara pendekatan dalam mengelola konflik perlu lebih canggih dan cerdas

Joni Vs Johansyah:
Tapi berita yg tersiar doi masih eksis tuh swaping-swiping melulu...

Tug Gino:
ORG LIAR SGR BUBARKAN
TANGKAP PENTOLAN2NYA KRN GAK MAU TUNDUK PD NKRI=!!!!MAKAR
JIKA.MRK SWEPENG LSG TEMPAT DIBTEMPAT
HARUS KERAS DAN SUPER TEGAS

Turbocharged:
Loe tanyain jagoan nya berani tidak teriak2 khilafah di arab.waktu bendacdi tempet di rumah bilang bukan dia yv pasang.tapi suruh orang di sini pasang bendera tsb.kan peak nama.seharysnya seorang pemimpin berani mati membela apa yg diyakini

Sondang Sinuraya:
pertanyaan saya bang,,,GNPF apakah punya izin? ???....PA212 apakah punya izin? ????,,,,tapi bisa menjalankan aksi nasional yang merepotkan dan menelan biaya negara...gimana kira kira itiu baaanggg

Ari:
Sungguh jitu dan manusiawi cara kerja presiden RI tanpa kekerasan tapi merangkul dengan kebaikan.

Anonymous:
Gw ga tau langkah apa yg di ambil pemerintah basmi kadrun. Apa pemerintah terlalu hati2? lagi di kaji atau gimana? Soalnya kalo pemerintah mau bisa basmi kadrun. Pemerintah punya tentara, polisi, media massa, jaringan komunikasi, jubir dll. Kuncinya di pemerintah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel FPI Tak Berkutik Di Depan Tito, Gagal Dapat SKT Harusnya Bubar Seperti HTI yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/fpi-tak-berkutik-di-depan-tito-gagal-dapat-skt-I7jk4buItj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: