You Now Here »

Begini Cara Memecat Anies!  (Read 216 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,441
  • Poin: 23.518
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Begini Cara Memecat Anies!
« on: December 21, 2019, 04:06:07 PM »




Edwin Hendra Kusuma:
Saya yakin Jokowi & wadyabala-nya juga tau kok ada aturan ini. Masalahnya, kalo itu dilakukan, hampir bisa dipastikan gerombolan kadrun yang sementara ini rada anteng karena kehabisan bahan bakal dapat inspirasi buat demo lagi, menentang "kriminalisasi calon presiden"....

Biarin aja si onta ini sampe selesai masa jabatannya. Biarkan warga Jakarta yang kemarin pilih dia berusaha melek sendiri macam apa onta yang mereka pilih itu. Kalao resikonya Jakarta tambah remuk, ya biar warga Jakarta yang pilih dia ikut remuk. Salahnya sendiri kok goblog.

Di:
Goblok berjamaah dong !!

yuviandi purbodewanto:
Lahh sdh memenuhi banget utk diberhentikan itu, khususnya pasal 78 ayat 1(a), krn meninggal dunia; otak warasnya sdh meninggal, tapi congornya msh hidup

Edwin Hendra Kusuma:
meninggal dunia; otak warasnya sdh meninggal, tapi congornya msh hidup



Kalo gitu belum bisa dipecat. Cuma bisa dimakamkan, kecuali congornya....

Erwin Tubun:
gak semudah itu. karena tidak becus bekerja dan tidak melakukan kewajibannya sangat debatelbel. kecuali melanggar hukum jelas bisa ditindak. palingan pastikan saja orang tahu kebobrokannya dan pastikan juga gak jadi gubernur lagi di 2022

siBaling:
Ahok terlalu jujur dan tidak mau (diajak) korupsi. kalau yang ini cingcaylah, semua senang...praktik KKn dsb lancar jaya.. (gue gak nyebut siapa lho...)

asem kecut:
Entah kalo kadrun lo ...


(click to show)


Turbocharged:
Kalau dipecat pasti ngomong AKU DIZOLIMI.kan ngehek!

Di:
Kunciannya si Amis itu ada pada RI1.
Faktanya, saat ini RI1 masih terlalu baik hati pada si Amis.

Hanya disental-sentil saja.
Hanya disindar-sindir selalu.
Hanya pembiaran yang terjadi, dari kemarin hari sampai hari ini.
Entah sampai kapan, mungkin esok atau lusa nanti.

Dan dari fakta itu semua adalah fakta yang tak terbantahkan, fakta yang tak semua orang bisa memecahkan bahwa si Gabener satu ini adalah
Si muka badak, si mulut amis dan si kuping budeg.

Ada yg berani membantah ?!

asem kecut:

(click to show)


Martinus Sitohang:
kuncinya RI1.. ???

maksudna apa? ga mangarti aku.. ???

budiman:
tipe anies ini yang disukai dprd, jd jangan harap interpelasi yang datang dari mereka. :D

hari setyawan:
Achhhhh, buat seru-seruan aja itu wacana interpelasi, buktinya waktu pengajuan apbd aman, jaya koq ....beda dg jaman ahok yg malah dikeroyok partai2 pendukungnya sendiri

Ery Alawiyah:
Benar Bung,saya rasa presiden juga ga berani grass- grusu pecat sang gubernur.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Begini Cara Memecat Anies! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/begini-cara-memecat-anies-bEftzGXnPT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: