You Now Here »

Pemerintah Seolah Tak Tegas, FPI Ogah Perpanjang Izin, Ngaku Bisa Berdiri Sendiri  (Read 71 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,558
  • Poin: 21.635
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




asem kecut:
No skt no hibah

Barkah Adi:
Yes. Biar jadi kere pelan². Pengakuan pemerintah adalah dompet. Jadi, nggak ada surat ijin dari mendagri ya cari duit sendiri, ngongkosin sendiri, sama kaya arisan di kampung, itu kan yang dia bilang.

asem kecut:
Ngakunya kan bisa berdiri sendiri berarti msh normal dong, masak harus dielus-elus dulu baru berdiri letoylah klo begitu ????

San Tuy Wele Wele:
aih siap2 tambah banyak yg minta sumbangan ini itu lah, mintanya sambil putar2 fentungan biar jaga gengsi gak dibilangin pengemis haha aha aha.. dasar fentungan persekutor indehoisexchat

Harangan Toras:
gas tuyus fpi....geruduk sana sini kayak banteng gila. jgn tanggung. kedubes xina atw ke negara cina sekalian geruduk. tunjukkan bahwa fpi bukan fitsang pentungan semata. tunjukkan keahlian jurus geruduk slangkangan mengangkang, jurus langkah seribu, jurus lempar batu sembunyi tangan, jurus sulap balon kondom,..jurus adu domba dan jurusmu yg sakti tiada tara...jurus berdiri dikaki sendiri? ??? ??? ??? ??? ???

Opa patompo:
Jadi saat ini hanya sedang menggeliattt mencoba hidup?
Kalo sdh sekarat, langsung di-cemplungi-n k liang lahat, truss ga sah ditutup...

sujoko joko:
Sedang direbus pelan pelan

TMP2:
Ngapain pusing2 lg sih....bukankah sdh tanpa beban ??

San Tuy Wele Wele:
master catur kalau sudah main catur emang harusnya tanpa beban tapi tetap aja langkahnya hati2 gak grasa grusu biar menang tuh

Alex Rustandjaja:
HTI bisa dilarang kenapa FPI tidak bisa? Bingung aku...

GabenerEdan:
tidak bs
krn HTI jelas menegakkan khilafah
kl FPI ini krg jelas apa!
HTI organisasi trans national, punya doktrin dan agenda yg jelas
kl FPI gerak ketika ad bayaran! jd doktrin rapuh bs berubah2 malah yg begini sulit
ketika dibubarkan mrk bentuk organisasi lain dgn menyamar memakai doktrin lain dst

ketika pemerintah tegas mrk akan berlindung di balik kalimat islamophobia
lucu masa presiden islam dsbt islamophob

Bossi Thian:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
ngak bakal dibubarkan, ingat ya, kalo mengarapkan organisasi ini dibubarkan kayak ngarap nangkap kuntilanak.
Pesan sy, jgn terlalu tinggi berharap FPI bakal hilang di negeri ini. Semua hanya ilusi.
Lebih gampang melihat ibadah keagamaan minoritas dilarang dan dibubarkan.
Hallo pak menko

gencnzn:
Tanpa SKT namun masih bisa melakukan kegiatan seperti biasa???   hiii bakalan  makin liar.

Bossi Thian:
Hebatkan,

Semy:
Hidupkan petrus lagi buat tutup bacotnya para kadal gurun...peduli amat sama HAM..wong yg di musnahkan cuma species kadal yg nggak ada faedahnya

San Tuy Wele Wele:
kalau petrus nongol, mungkin banyak yg mendadak umroh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pemerintah Seolah Tak Tegas, FPI Ogah Perpanjang Izin, Ngaku Bisa Berdiri Sendiri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pemerintah-seolah-tak-tegas-fpi-ogah-perpanjang-NrZTYB15im

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: