You Now Here »

Mengenal Sosok Habib Kaleng Kaleng Tersangka Kasus Pencabulan, Habib Husein Alatas  (Read 236 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,414
  • Poin: 23.491
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Harangan Toras:
modal jenggot.
kambing lebih ganteng..jenggotan dari kecil...klop turunan jenggotan....tapi kambing kayaknya ogah dipanggil habib...

Alex Rustandjaja:
Barangkali pasien dan polisi keliru. Sebagai habib merangkap tabib dia hanya mempraktekkan metode pengobatan alternatif. Lagian dia kan tidak memaksa pasiennya untuk datang berobat tapi si pasien sendiri yang datang secara suka rela.

Opa patompo:
Hadeuhhh kaleng2...

dargombes:
ketepu muka arab.....bhawahahahahaah

Agung Nugroho:
Yg terlihat jelas raut muka turunan "Timur Tengah". Kan bikin malu-maluin

Oen:
Husen melihat mbak Rh menggigil karena ada jin kapirnya. Maka diobatilah R agar jin kapirnya kaburrr

San Tuy Wele Wele:
lalu pengen dia masukin jin fisang setelah ngusir jin sebelumnya

Maanaa Taahaan:
doi pengen ngisi badan si cewe pake susuk jimat ajian jin pisang

Maanaa Taahaan:
bukan kriminalisasi habib tapi habibisasi pencabul ... menjadikan pencabul sbg habib

Maanaa Taahaan:
yok kita maen tebak2an ... "habib" mana lagi yg bakalan nyemplung, apalagi karena urusan selangkangan

San Tuy Wele Wele:
sehabis gelapnya dukun palsu terbitlah habib palsu cabul muka asimetris jelek abis

Fsasosi:
R nya juga goblok mau di boongi pake agame....

San Tuy Wele Wele:
tipikal kadrun betina sih.. kalau gak mengkadalin sesama kadal gurun maka dikadalin sesama kadal gurun deh.. kadal jantannya pengen auto syuurga di bumi curi start duluan dia

Maanaa Taahaan:
tapi sepertinya dia bakalan senang dapet oleh2 keturunan arab .... arab getooohhh loooch

Ari:
Habib kaleng2 sebaiknya perlu dipopulerkan jadi sebutan habib model2 kayak mereka

Opa patompo:
Hahaha...
Ga heran kalo kemaren colosseum dpt penghargaan... kalo kroni2nya aja kek gini...
Kebanyakan kaleng2... ealah isinya juga cabe2an juga ntar...

yusuf muhammad:
Pasti dibilangin habib set**n ini dijebak oleh pengikutnya

San Tuy Wele Wele:
palingan kerasukan jin gila lalu ngaku gila di pengadilan demi kebebasan agar bisa mengulangi perbuatan bejatnya di hari lain

Poka Mazta Lando:
Kacau dah...itu pendakwah yg katanya dtg dr palestina rame kmrn ngisi ceramah ramadan. 1 mlm di 1 masjid bisa ngantongin 100 jt dr hasil ngumpulin sumbangan yg katanya buat palestina. Hadeuuhh...bangsaku...aku sedih kok kalian mau aja ngasih uang entah k siapa yg walaupun tampang arab siapa tahu ngoperasiin rumah bordir

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengenal Sosok Habib Kaleng Kaleng Tersangka Kasus Pencabulan, Habib Husein Alatas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mengenal-sosok-habib-kalengkaleng-tersangka-kasus-oBHYIOYVHw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: