You Now Here »

Saat Erick Tohir Skakmat Kader Demokrat Yang Serang Jokowi, Apa Kabar 23 T Ke Cikeas?  (Read 114 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,604
  • Poin: 21.681
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Nawadi Zheng:
Eehh.. mereka msh coba mau mengakali banyak orang juga ya ?!
#shameonyoupepo

nihayatur rohmah:
Pepo kebanyakan ngarang puisi sampe malu2in pas jd presiden? ???

Nawadi Zheng:
Yah juga dg bikin album cukup banyak. Prestasi2 yang mencengangkan ??? ?????

nihayatur rohmah:
Album terbaru berjudul "kutimang AHY, tapi dihempas mega"

Nawadi Zheng:
Bisa dibeli dimana Niha ?

nihayatur rohmah:
Di toko2 terdekat? ??? ??? ??? ??? ???

Zero:
Kok sy blom denger ?!?
Apa gak sempat jadi hit saat itu ya???

nihayatur rohmah:
Sempet duduki 10 besar tp selang 5 menit di urutan 100 ??? ?????

Zero:
Kursi yg di duduki ambrol itu.. ??? ??? ??? ???

Maanaa Taahaan:
sby adl pleciden pertama indo yg menemukan auto pilot system

Bayu Aji Nugroho:
Pak Jokowi sudah pegang kartu truf Cikaso... Tinggal tunggu kapan dia akan keluarkan.
Selamat dag dig dug deeeer....!!!!

nihayatur rohmah:
Dibuka ntr pas pepo ganggu pemerintah lg

Bayu Aji Nugroho:
Bisa jadi mbak.... Atau bisa jadi saat ada Putera Pangeran SiBuYa yang mau maju di Pilpres 2024, truf dikeluarkan....!!!!
Masalahnya kartu "trufnya" tidak hanya satu kartu...
??? ??? ??? ??? ????

nihayatur rohmah:
Hahaha modyar SBY... Pas sbelum pilkada dki kartu antasari dikeluarin aj udah keok2

totot moenardi:
Kebenaran akan mencari jalanya sendiri.
Semoga Tuhan berkenan memberkati setiap upaya yg akan dilakukan oleh pemimpin negeri ini utk  membuat NKRI semakin eksis di mata dunia.
Bagi yg sdh menikmati rejeki yg diperoleh dari segala cara yg tidak diberkati Tuhan, saatnya sekarang ini utk mengembalikan kpd rakyat NKRI.
Atau menunggu hukuman terlebih dulu dari Tuhan bagi anda dan keluarga besar?
Terlambat sudah......

nihayatur rohmah:
Boro-boro mau mengembalikan uang rakyat, pepo SBY malah pengen AHY jadi RI 1 biar bisa terus menggerogoti uang rakyat? ???

mahatir:
Era sby,,,ekonomi tumbuh 6 % jadinya candi hambalang,,,

totot moenardi:
Heran gua, kok dia  n his gang kagak malu ya

MasErik Bhe:
...udah gak punya ke-MALU-an sih, hehe...

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Zeffanya N Zeevanka:
Bongkar terus.... ??? ?????

nihayatur rohmah:
Makasih? ???

Aryk:
belum ada album yang di lounching SBY 5 Thn terakhir ini.................

nihayatur rohmah:
Albumnya... "jangan, jangan kau bongkar lagi..."

Maanaa Taahaan:
kangeeen yaaa, syaratnya kudu kepilih jadi pleciden lagi ... tapi itu pas lebaran kuda ... sampeyan ngimpi aja dulu

Zero:
Hemmm..., si Semvak Merah dah muncul lagi nehhh. Sptnya dia mau menjelaskan mengapa pengusung kilapah di ternak di jaman SBY... ????.
Kita smua mmng butuh tau nihhh... ????

nihayatur rohmah:
Semvak merah takut dibongkar d pasar mana dia beli semvak? ???

Zero:
Ngambil di jemuran nya Superman... ??? ??? ??? ??? ????

Maanaa Taahaan:
semvak boleh pinjem, udah dibalikin katenye

Opa patompo:
10 taon lalu mah dimanjakan...
Yg teriak2 dpt subsidi trus membisu...
Hasilnya apa?
Uang boleh banyak, tp cuman buat sumpel mulut... lha kapan negara maju? Kapan berswasembada?

Yah, boleh migas, boleh jiwasraya, tp goyang lg donk century...

Nawadi Zheng:
Nah.. itu kunci masternya. Yang paling banyak tau segala2nya yah Ibu Mulyani ????

Zero:
Wahhh..., bu Mul telinganya alamat mbenging elw sebut... ????.
Cari buku primbon.., ternyata artinya bakal mimpiin si tamfan dari utara ??? ??? ??? ??? ??? ?????

nihayatur rohmah:
Century kan buat modal kampanye cpares pepo 2009

Sniper of Siantar:
Namanya juga "kebawa perasaan".. urusan logika dan rasa malu sudah tersingkirkan.
PD gitu looohhh..

nihayatur rohmah:
PD -> partai demit

Sniper of Siantar:
??? ??? ??? ???

Maanaa Taahaan:
pd -> pepo deeh
asalkan jgn jadi pepo warisman

Kurniawan:
Hanya satu penulis SEWORD yang juga rajin menimpali komen koment dari komentar, jadi tambah seru selain dari para netizen Seword juga hadirnya penulis di koment tersebut... beravo Niha? ??? ??? ??? ??? ???.. ditunggu berita berita nan mencegangkan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saat Erick Tohir Skakmat Kader Demokrat Yang Serang Jokowi, Apa Kabar 23 T Ke Cikeas? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/saat-erick-tohir-skakmat-kader-demokrat-yang-VhkDGaCdkZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: