You Now Here »

Tak Apa Tak Ucapakan Selamat Natal, Tapi Jangan Memaki Dan Melarang Rayakan Natal  (Read 74 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,650
  • Poin: 21.727
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Ntar kalo imlek, haramin jg ya ucapin selamat hr raya imlek nya. Irit angpao!

Bossi Thian:
Yaaaa kita doakan saja mereka yang membenci kristus dan melarang pengikutnya untuk beribadah mendapat hidaya dari Yesua Kristus,Tuhan dan Pengantara kami,
Semoga saudara yang dilarang beribadah di sana makin kuat imannya, sebab mereka benat2 merasakan perjuangan iman seperti yang (mungkin)dirasakab oleh para murid dan pengikut Yesus di awal kekristenan.
Salam damai untuk cak anton

GabenerEdan:
amin sob

Agung Sedayu:
Heran dari saya kecil ngak pernah dengar tuh larangan ucapan selamat Natal.....selamat Galungan  dll...ini dengan masuknya aliran aliran ngarab yang sekarang negaranyapun amburadul ngak jelas kok dibawa ke Indonesia...ini yang bahlul siapa...........mikir bosssss.......trus save save suku uighur...dll ...lha di negara sendiri saja masih ...larang ini larang itu  kok mikir negara lain ......dasar otak kadrun..........termasuk juga MUI memang harus dibenahi dari .....anasir anasir kadrun.........salam damai...Indonesia..

Nyoman Mawa:
Selamat merayakan Natal Kristus para pembaca Seword semoga sukacita natal memberi damai sejahtera kepada kita.

Andy Wijaya:
Selamat hari Natal utk teman teman yg beragama Kristen , semoga damai selalu beserta kita semua dan negeri tercinta ini. Amin

Prisca:
Amin. Trimakasih...

Zeffanya N Zeevanka:
Ditengah larangan ucapan natal biarlah damai natal terasa DLM hati setiap manusia. Yesus datang utk kita manusia berdosa. Kmrn Anak kami natalan seklh mgu & sebagian saudara2 Muslim dgn hijab dtg & beribadah merayakan. Saya merasakan Roh Kudus menjamah mereka...indahnya bergandengan ditengah perbedaan. Selamat Natal

Jenny:
Kasian hidup mayoritas di buat stress oleh minoritas di karenakan ucapan Natal.  Takut ni yeee bilang SELAMAT NATAL

Alristoakan:
Kepada saudara-saudariku dengan rendah hati saya ucapkan selamat maulid Nabi Isa Alaihissalam, baik yang Muslim maupun yang Nasrani.

GabenerEdan:
di palestina mmg unik baik kristen maupun muslim bantu membantu ! krn mrk menganggap itu urusan perebutan wilayah
hanya di indonesia semua issue disambungin ke agama

udh mabok agama semua! bahkan kasus papua bs nyambung ke agama
PARAH

Andy Wijaya:
Bukan mabok agama tapi manipulator agama sob.

GabenerEdan:
manipulator it bossnya umatnya mabok

firman proindo:
Yg menjengkelkan partai komunis Palestina ikut ikut campur memprovokasi warga Palestina untuk menyerang aparat israel dan warga Yahudi.
Kelakuan komunis Palestina busuk mirip hti,pks disini

Babi Berisik:
Gak usahlah mengucapkan natal, nanti umat kristianinya jadi bahagia.
Kan nyesek udah masuk sorga umat kristianinya bahagia lagi.
Mending tetep jadi kaum iri dengki jangan jadi saingan umat kristiani masuk sorga, sumpah berat banget, habis nabinya umat kristiani terkemuka di sorga sih.
Tapi inget jangan main bom, nanti dapet kapling nerakanya di pinggiran lho tempat jin buang anak.
Kan tambah nyesek.

firman proindo:
Gak usah ngerayain natal mending ikut demo Kedubes China soal Uighur
????

Erick 73:
Kami umat kristiani diajarkan untuk mengasihi sesama manusia seperti kami mengasihi diri sendiri.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tak Apa Tak Ucapakan Selamat Natal, Tapi Jangan Memaki Dan Melarang Rayakan Natal yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tak-apa-tak-ucapakan-selamat-natal-tapi-jangan-NUR076ijMi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: