You Now Here »

Habib Juga Manusia, Iman Goyang Lihat Susu Goyang  (Read 194 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,222
  • Poin: 23.299
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Habib Juga Manusia, Iman Goyang Lihat Susu Goyang
« on: December 22, 2019, 07:02:01 PM »




Lanina:
Si habib msh terbawa kebiasaan lama, waktu msh jd turis timteng di Puncak

Fsasosi:
Ternyata ngalahin kadrun ngga perlu serang pake pesawat sukhoy cukup pake Sugoy mereka dah jatuh...

Opa patompo:
Kalo rame2, mereka jarang goyah, paling jg goyang...
Kalo sendirian, ya terkapar menggelinjang... oughhh

Zero:
Lhaa di tepuk2....,salahnya sendiri dehhh terhipnotis bandul sob... ??? ??? ??? ???

San Tuy Wele Wele:
bandullll ???
haha aha aha..
bukannya dalam kisah R, dia bangun gara2 bandul?

Zero:
Gara2 bandul atas goyang2 kena tepok  maka nyetrum bandul yg bawah lahh sob..
Nahhh si R ketabok yg bwh jadi bangun dehh ..
??? ??? ??? ???

Hendra Sulindra:
ya bangunlah,abis bandulnya gede banget sampai melukai rahim wkwkwkwkw

Leo Nardo:
Itu mah mitos ah..

Udy Ngudianta:
opo iki

Honorius Kumala:
Do'i kan butuh latihan keras sebelum dihadiah 72 bidadari perawan dan dalam rangka pesta s3x di surga....hahahahaha please deh

San Tuy Wele Wele:
kalau gitu bisa dilanjutkan latihannya di penjara haha aha aha..

TUgiyo:
Yang salah jelas yg menggoda....
Otak kadrun selalu begitu

Opa patompo:
Keturunan lg... keturunan lg... keturunan lg...
Generasi ke 4 aja kadang2 udah beda... ini malah generasi keberapa?
Lgpl masih terlalu memaksa soal "gelar" ntu... hadeuhhh, lama2 bisa jadi gelar kaleng2 nih kalo hotel prodeooo penuh sama yg kek ginian...

Zero:
Kerang bulu...?!?!
Sialnya gw lom pernah liat, ada juga kerang berlumut ??? ?????

San Tuy Wele Wele:
kerang berlumut itu mungkin spesies kerang nenek.. bisa dimakan asal dimasak lebih dahulu haha aha aha

Zero:
Hemm..., anda Popeye ya sob ?? ????
Kliatan ahli bangettt... ????

Opa patompo:
Kek-nya ntu kerang biasa yg dijual umum... soalnya pernah makan...

Zero:
Kek apaan tuhhh ?????? ?????

Oen:
Ntar disebut kriminalisasi habib , pulisi didemo , disevut ibu R mengada ngada dan fitnah pencemaran nama baik ????

Opa patompo:
Ehhh...

San Tuy Wele Wele:
tapi gak ada yg bela habib yg satu ini.. habis modal kalee

Leo Nardo:
Yang patut dibela itu habib yang doyan maki-maki. Itu kan rumus sahihnya..

firman proindo:
Dosa urusan lendir, pemerkosaan bisa ditebus sedikit demi sedikit dgn amal ibadah dan zikir baik di gereja,mesjid,pura, kelenteng, vihara maupun tempat ibadah lainnya ??? ?????

Teha Sugiyo:
kuntet, sutet.... hahaha...

San Tuy Wele Wele:
manusia bisa aja punya ilmu agama tinggi banget tapi gak punya kuasa sama sekali melawan hawa nafsu dan kenikmatan dosa... pertanyaan gue, how to win? bagaimana caranya manusia menang jika segitu powerless?

Rachmat Zoets:
Lapar, lupa, ngantuk itu manusia. Kalo cabul ya cabul.

Leo Nardo:
Jaman sudah berubah, cabulisasi sudah jadi bagian tak terpisahkan dari nilai kemanusian...wkwkwk...apa lagi didukung oleh pasukan berani malu...wkwkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Habib Juga Manusia, Iman Goyang Lihat Susu Goyang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/habib-juga-manusia-iman-goyang-lihat-susu-goyang-g5IRVFwtCl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: