You Now Here »

3 Orang Pintar Sebut Anies Tidak Becus, Yang Bela Anies Bloon Dong?  (Read 90 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,660
  • Poin: 21.737
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Ga perlu orang pintar untuk tau sang gabener gabecus. ????

asem kecut:
Apa karena keseringan bergaul dengan kadrun ya
Cara/pola berfikir dan nalarnya jadi kulawik
??? ??? ??? ???

Opa patompo:
Jgn2 saat jadi pendidik, kagak pernah kasih ujian dan memberi nilai...
Check kerjaan aja kek-nya ogah gitu...

Pendukungnya seneng aja, lha dibelain mulu... emang pernah protes? Mulutnya kan disumpelll...

doodleramen:
Ya sudahlah. Nasi telah menjadi bubur. Anggap saja ini cara Tuhan menggampar rakyat DKI karena bawa2 agama dalam politik dan gak pinter2 dalam memilih pemimpinnya. Semoga ini pembelajaran yg cukup untuk Pilkada selanjutnya. Lihat tiga syarat utama seorang pemimpin: rekam jejak, rekam jejak dan rekam jejak.

ermien:
Anggap saja ini cara Tuhan menggampar rakyat DKI karena bawa2 agama dalam politik dan gak pinter2 dalam memilih pemimpinnya..

Jika boleh saya ikut menambahkan....Ini contoh aktual dari konsekwensi logis jika membuat pilihan berdasarkan TAKUT [ takut tidak disholatkan, takut di persekusi dll ].
Sayangnya ; tindak lanjut untuk mencari informasi lebih lanjut tidak dilakukan [ ditelan mentah" ]
Tidak ada yang salah dalam hal itu..namun jika sudah memilih [apapun]...sesal tidak berguna.

Bebas dalam memilih dan ber opini.

Terima kasih.

Di:
Jangankan para pengamat publik, publik itu sendiri saja sudah bisa menilai, sejauh mana akan kapasitas seorang pemimpin bernama Anies ini.

Publik disini tentunya adalah warga DKI Jakarta secara keseluruhan. Tidak sebatas warga 42% atau warga yang pilgub DKI kemarin kontra dengan si pemimpin ini.
Tetapi juga, sisa warganya juga, yakni warga 58% atau warga yang pro ke pemimpin ini.

Jadi catatan bersama untuk kedepan nantinya. Khususnya warga DKI Jakarta secara keseluruhan, untuk tidak lagi mendukung si mantan pecatan Mendikbud ini, bertarung dalam kontestasi sebagai DKI1 JAKARTA lagi di 2022 atau bahkan maju sebagai RI1 di 2024 nanti.

Cukup dijadikan sebagai kenangan terburuk dalam sejarah kepemimpinan DKI JAKARTA.
Na'udzu billah . . . .

Maanaa Taahaan:
anies adalah suatu kecelakaan dan aib dalam sejarah jakarta
suatu saat nanti di sekolah2 jakarta:
guru : anak2 tolong perhatikan foto2 gubernur jakarta ya
murid : pakguru, buguru, ko gak ada foto gubernur jakarta periode 2017-2022
guru : oh itu dia "yg namanya tidak perlu disebut", sangat memalukan, sejarah kelam jakarta

Maanaa Taahaan:
gue serius nanya nih
si aibon dapet gelar dr phd di bidang apa sih?
kalo gelar s1 dan s2 nya gue tau
s1 si aibon = teknik mesin spesialis mesin bajay makanya si aibon jago ngeles bajay
s2 si aibon = MIT spesialis microsoft word makanya si aibon jago ngetik menyusun kata2 secepat mulutnya nyerocos

asem kecut:
Nunjem banget nusuknya bang alon-alonlah sikit ??? ?????

BritneyYang:
S3 Selalu Salahin Sejawat.
Ini ahlinya Salahin Ahok, Salahin Bogor, Salahin gub Jabar, Salahin anak buah.

asem kecut:
Haiya .... diperparah pulak
Sakitnya tak terbilang

Opa patompo:
Jebolan monas ya s3 nya?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 3 Orang Pintar Sebut Anies Tidak Becus, Yang Bela Anies Bloon Dong? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/3-orang-pintar-sebut-anies-tidak-becus-yang-bela-7dY47WbpBD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: