You Now Here »

Siapa Sekarang Yang Munafik , Gus Miftah Atau YM Martak (Ketua GNPF Ulama)?  (Read 116 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,648
  • Poin: 22.725
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Kadal gurun hasil metamorfosis pengusaha penipu

Nafys:
Dan masih banyak yang mudah percaya padanya...

asem kecut:
YMM ini gak jauh jauh dari masalah kadal mengkadali ya

Opa patompo:
Kok masih nanya, siapa yg munafik? Yg satu menjernihkan, yg satunya lg menggelapkan...
Yg satu masuk, memberi kekuatan iman dan pengamanan hidup di kehidupan akhir, yg satu masuk melupakan pengaman, sehingga iman diluarrr

Nafys:
Bertanya itu untuk mencerahkan bagi Meraka yang belum sadar bhw mereka sedang "dibodohi" oleh para politikus busuk berkedok agama...

No Fear:
Ulama YamanNaó ucup martabak

Nafys:
Wkwkkw

mahatir:
Sdh jelas dan Gamblang...bahwa Kadal Gurun adalah Gerombolan Munafik...

Nafys:
Pasti!

San Tuy Wele Wele:
kuakui gus miftah mengatasi masalah maksiat dgn sangat memanusiakan orang2.. sedangkan kadrun mengatasi maksiat dgn gaya teror.. tapi gue gak bilang mereka itu teroris.. cuma suka persekusi alias nakut2in sok pakai teror/ serem kok haha aha aha..

Nafys:
Front Penista Islam disingkat menjadi...

Andy Hartono:
Ym martak???arab lagi arab lagi....wan abud lagi wan abud lagi....Ga ada yg bener satupun kturunan arab yg lahir di sini....hampir semua kerjanya merusak tatanan negri ini.....

Nafys:
Musuh Islam yang pertama juga dari Arab...!

Iman Sukarno:
yusuf martak seperti turunan Arab Jahiliyah... Bughot orang model ini

Nafys:
Ops...

Edwin Hendra Kusuma:
Gimana logikanya, seorang mantan direktur perumahan sekarang “mendadak”
jadi Ustadz dan menjadi Ketua GNPF Ulama yang katanya untuk bela agama
dan Ulama???



Arab sih sejak orok udah auto-ulama...

Nafys:
Wkwkkw

Bayu Aji Nugroho:

(click to show)


Nafys:
Mantap!

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
ust. gadungan vs gus, ya jauh lah perbedaannya bagai langit dan jamban.

Nafys:
Mudah²an tulisan ini bisa mencerahkan lebih banyak orang lai tentang apa dan siapa sebenarnya YM Martak

C Jon:
Si ngArab Yusuf Martak bukan hanya munafik, tapi nyari duit dgn mendukung kebijakan Gabener badut Yaman. Motivasinya hanya duit, duit dan duit. Dari mana si Gabener ngasih duit buat GNPF, selain hanya dari APBD.

Nafys:
Gerakan Nasional Pembela Fulus disingkat menjadi...

panji42:
ulasan bang Nafys selalu jos gandoos..... jejak dan fakta yang jelas menjadikan mereka menggeliat seperti cacing ke injak......bravo bang .... ulasannya selalu saya tunggu ....

Nafys:
Sip. Terima Kasih atas supportnya selama ini Pak Panji ??? ??? ??? ???

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Nafys:
Gerakan Nasional Pembela Fulus berkedok agamis?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Siapa Sekarang Yang Munafik , Gus Miftah Atau YM Martak (Ketua GNPF Ulama)? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/siapa-sekarang-yang-munafik-gus-miftah-atau-ym-hols9eWJic

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: