You Now Here »

Menanggapi Ritual Non Muslim, UAS Dan MUI Jatim Harus Berguru Pada Cak Nun!  (Read 80 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,730
  • Poin: 21.807
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




violet lavender:
padahal kisah adam dan hawa serta nabi2nya di agama islam adalah kisah dari kitab Yahudi, kok bisa sih udah nyamain cerita penciptaan trus ngata2in pula.... koplak banget ya. kalau agama budha dan hindu kan beda sendiri dengan agama yahudi, kristen dan islam.

kisah mahabharata yg asli dari agama hindu (india) aja sudah di-islamisasi-kan, dewi drupadi menikah dengan Panca Pandawa tapi versi islam (jawa) suaminya hanya satu yaitu yudhistira.
jadi... siapa niri siapa... trus merasa yg paling2

nihayatur rohmah:
Santai sob... anggap angin lalu.. manusi2 gob**k dan sok suci ada saatnya kena batunya..
UAS udah ceria karena ketahuan selingkuh tingga nunggu giliran lainnya

Julius DS:
Ibunya UAS sendiri saja diharamkan, apalagi Ibu Pertiwi dan Ibu kota negara....

Setelah perceraian makin soak saja otaknya,... tinggal nunggu aja kapan UAS jadi bomber

nihayatur rohmah:
Dukung UAS jihad jd Bomber!!!

Zero:
Mau komenin apa ya thd orang2 berjenggot ala kambing yg apa2 sok paling bener itu...?!?! ??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
Eh jenggot kambingnya jgn dipanjangin lg nih mw kurban ntr harga jatoh? ??? ??? ??? ??? ???

Zero:
Bagi wanita kadrun, jenggot ala kambing itu mesti tampak gagah dan tamfan dari timur ya ??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
Ini yg jd pertanyaan... knapa wan aibond g numbuhin janggut kyk si tompel heheheh

Zero:
Beliau kan sdah ganteng alami, klo pasang jenggot nanti tmbh puyeng klo byk yg naksir. Mana pengajuan APBD gak tau dah rampung apa belom tuhh ??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
Oh ya ya bahaya klo mpok fahira kecantol? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

paijo andong:
terserah mereka lah... karena memang iman mereka hanya sebatas tampilan saja. mereka harus belajar di Papua apakah ada larangan adzan yang 5 kali sehari? apakah iman dan akidah mayoritas disana terganggu? bagaimana seandainya mereka melarang adzan karena bisa mengganggu keimanan    umat kristen disana? mereka rupanya selalu inginkan konflik horizontal tetap ada seperti ambon dan poso, manusia yang sisi kemanusiaannya sudah diambil alih oleh binatang gurun yang tandus dan tuna toleran.

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Di:
Yo wes kalo gitu, daripada ribut-ribut soal ucapan " Selamat " , kalo gitu, selamat siang buat Mbak penulis . . .

Haramkah ucapan selamat siang dari saya?! Sekiranya salah, mohon direvisi.
Terima kasih

nihayatur rohmah:
Hahaha ya gak haramlah
Selamat siang juga...
Habis mandi nonto tv.. trus setrika buat liburan? ???

Di:
Biarin aja Mbak, kubu sebelah pada ribut-ribut dengan si Selamat, yang penting setrikaan kelar, hati pun senang... ????

nihayatur rohmah:
Hahaha benar... selamat berlibur dan selamat merayakan natal? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menanggapi Ritual Non Muslim, UAS Dan MUI Jatim Harus Berguru Pada Cak Nun! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menanggapi-ritual-non-muslim-uas-dan-mui-jatim-T7eb9fpf87

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: