You Now Here »

Kegagapan Fahrul Rozi Sebagai Menteri Agama  (Read 220 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,210
  • Poin: 23.287
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kegagapan Fahrul Rozi Sebagai Menteri Agama
« on: December 23, 2019, 01:14:01 PM »




Toni Chua:
wkwkwk.... kirain menag dr kalangan militer bener tegas. ternyata cm "katanya" militer. tp ama fpi masih takut....

Zeffanya N Zeevanka:
Yg sdh2 & berlanjut selama yg jadi korban minoritas egepe. Tapi klu sdh yg mayoritas gaspoool ga pake rem liat demo bersilit2 ,reuni sepertimrk mahabenar drpd Tuhan Berharap pada menag? Negara hadir? Kagak tuh. Berharap pada Tuhan sajalah? ??? ????

Opa patompo:
Saya masih berpikir, masih pembersihan dlm pemerintahan... bukan membela hlo...

FAUZi:
Nggak mungkinlah itu..................

Cek saja asal usulnya, suku apa.. belum lagi ditambah usianya yang sudah memasuki fase pikun

Roedy Siswanto:
Sama mbak ....aku juga kecewa ...padahal secara dasar aturan sdh jelas ...hanya perlu keberanian untuk mengeksekusi ....

Edwin Hendra Kusuma:
Mengeksekusi sih gampang. Ada nggak keberanian & kemampuan dia buat menangani konsekuensi eksekusi itu?

Roedy Siswanto:
Kalau kemampuan aku yakin punya om ...masalahnya di Keberanian ..m

Edwin Hendra Kusuma:
Yang saya maksud kemampuan bukan cuma soal wewenang dan resources yang dia pegang lho ya. Komputer secanggih apapun kalo processor-nya rusak ya gak bisa jalan kan....

Roedy Siswanto:
Betul om , aku tahu apa yg om maksud dan aku yakin beliau punya kemampuan tsb.

Edwin Hendra Kusuma:
Yang paling mengkhawatirkan justru kalau kemampuan & keberanian ada, tapi kemauan gak ada....

Roedy Siswanto:
Naaah ....kalau itu perlu ditelisik mengapa om .

San Tuy Wele Wele:
walau agak kecewa.. mungkin belum 100 hari.. belum panas mesin dieselnya padahal waktu distarter udah bunyi brooommm brooommmmm kencang banget

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kegagapan Fahrul Rozi Sebagai Menteri Agama yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kegagapan-fahrul-rozi-sebagai-menteri-agama-xSZzqOuQjj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: