You Now Here »

De Gea Ngelem Aibon Dan Salah Strategi Versus Watford, MU Kudu Berbenah Atau Hancur!  (Read 99 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,730
  • Poin: 21.807
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Paijo:
dana ada dan berlimpah, transfer policynya sepertinya kurang oke mas. yg Masdab sebutin di atas macam Fred, Maguire dll, harga glamour tapi belum/ tidak terlihat kualitasnya.

Widodo SP:
Transfer ga pake strategi..asal beli..blom bisa nyetel dan menjiwai klub besar..

Bayu Aji Nugroho:
#pakwidkecewamu
Sebagai fans MU, jelas kecewa dengan permainan MU yang tanpa kreatifitas. Seharusnya kiper sekelas De Gea tidak melakukan blunder seperti itu, ahhh namanya juga manusia..
Kalau dilihat cara bermain MU semalam, tanpa Ole pun skuad MU bisa melakukannya....!!!!!
Saat ini yang paling dibutuhkan MU Bukanlah penyerang tapi pemain gelandang yang penuh kreatifitas, punya jiwa kepemimpinan dan paham akan DNA klub. Tidak perlu skill mumpuni, tapi jiwa kepemimpinan layaknya (Roy Keane, Paul Scholes)....
Semoga MU cepat berbenah....

Widodo SP:
Kecewa segalanya..kreativitas sejak Carrick pensiun hilang..ambil maguire juga perjudian krna sudah hampir setengah musim effect blom terasa..smoga lekas sembuhlah.. #dahhabiskata2

Di:
Percaya tidak percaya, setelah pensiunnya pelatih kharismatik, Sir Alex Ferguson.
Seakan ikut pensiun juga nama besar sebuah klub bernama Manchester United.

Terhitung, sudah berapa nama pelatih yang keluar masuk loker room pemainnya, nyatanya, runtuh seambyar-ambyarnya torehan poin demi poin di tiap laga yang dijalaninya.

Widodo SP:
Harus diakui betul..

Arif Soetanto:
Sabar
Solkjaer butuh waktu untuk memperbaiki skuad emyu

Widodo SP:
Dengan permainan seperti semalam dan lawan Everton? #janganbikinsayaketawa

Sniper of Siantar:
Kira-kira nih bung Wid..apa yang membuat sosok De Gea agak konyollah tadi malam? Ini lepas dari manajemen MU yang memang sudah beda setelah diambil pemilik baru.
Karena kadang tidak bisa hanya melihat strategi pelatihnya (yang pastinya tidak asal-asalan juga)..faktor pemainnya juga sangat pengaruh.

Widodo SP:
De Gea belakangan seperti kurang fokus..mungkin krna hatinya usah ga di MU..lebih mudah bobol lewat gol2 mudah..event stupid goal..#sori

San Tuy Wele Wele:
gue sih yakin MU kalah supaya bandar menang banyak

Widodo SP:
Wkwkw..gaklah..emang sepak bola jadul

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel De Gea Ngelem Aibon Dan Salah Strategi Versus Watford, MU Kudu Berbenah Atau Hancur! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sport/de-gea-ngelem-aibon-dan-salah-strategi-versus-jA788ec42T

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: