You Now Here »

Polisikan Digeeembok, Pramugari Diduga Simpanan (Siwi) Sewa Eks Pengacara Keluarga Cendana!  (Read 93 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,604
  • Poin: 21.681
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sita W:
Ditunggu cerbungnya ya mbak Niha...spesialis bongkar-bongkar? ??? ????

nihayatur rohmah:
Makasih dukungannya mbk Sita? ???

Zero:
Mb Rohmah itu versi cewek...
Yg versi cowok ya ttp sob Nafys... ???? ????

Zero:
Ada yg gerah sm @digeeembok nihhh... ????
Buka baju ahhh ??? ??? ??? ???

Sita W:
??? ?????

Zero:
Sambil kipas2 ketek biar gak bau maksud ku mbakkk ??? ??? ??? ???

RaGagasBlas™:
Wah, ada bekingan kuat di belakang SW. Rationally, bayaran pramugari kekna mustahil untuk mencukupi gaya hidup hedonis kek gitu. Apalagi nyewa ES cs sebagai pengacara. Yah,  mikir sendiri lah itung2annya. Dari mana coba uangnya? Emang dia pengusaha?
Ayo tebak2an siapa bekingannya?

#Gelar tikar ama memberi semangat ke Bang El Diablo#

Ayo El, ungkap korupsi dan kemunafikan!

Tia:
Menarik nih, udah jelas gaji pramugari ga bisa life style begitu, jadi jelas dia adalah gundik.  Tapi menjadi gundik kan ga melanggar hukum, iya ga sih?  Kalo kita menyebarkan bahwa si X adalah gundik si Y, itu mencemarkan nama baik ga yah?

Love NKRI:
Stand for @digeeembok, smg netizen +62 tdk tinggal diam.
Lawan kedhaliman dg jejak digital

Tia:
Semoga mas digembok membuka aib2 nenek jahat ini.

Wanda Bagus Sebastian:
Haiya! Siwak, Siwak! Cendanakah kamu?

C Jon:
@digeeembok ngga usah takut, malah dgn dibawa ke proses hukum akan makin terbuka jaringan penjahat berdasi dan penjahat kelamin di BUMN.
@digeeembok tetap semangat!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Polisikan Digeeembok, Pramugari Diduga Simpanan (Siwi) Sewa Eks Pengacara Keluarga Cendana! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/polisikan-digeeembok-pramugari-diduga-simpanan-pUoMdd1S7x

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: