You Now Here »

Di Depan Risma, Anies Babak Belur Dibanting Habis! Karma Mulai Terbayar!  (Read 242 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,392
  • Poin: 23.469
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Pramista Magna:

(click to show)


Edwin Hendra Kusuma:
Kayaknya dari DPRD DKI yang muncul sejauh ini kok cuma kritik terus tanpa tindak lanjut ya? Terus kapan nih ada upaya impeachment???

Jenny:
Betul pak, cuman ngomong doang ya. Implementasi hasil kunjungan jg ntar dingin? ???

Edwin Hendra Kusuma:
Yang  penting tampil dulu

Parlindungan Panggabean:
Hehehe.. Nasihat saya ke Anies, demi kehormatan, seperti di Jepang banyak cara harakiri dengan santun.

Love NKRI:
Gk penting membandingkan Gabener AIBON dg Bu Risma, selain juga mmng gk sebanding, kecuali membandingkannya dg Onta.!!
Yg lbh penting tuh kpn Angg Dewan menggunakan salah satu Haknya utk menurunkan Sampah yg jd Gabener hasil 58 org2 mabok. ????

Fendy:
sudah waktunya gubernur SARA ini dipecat dari kursinya. DPRD DKI jgn ngomong doank. Kalo anda punya niat maka lakukan hak interpelasi kalian.

Toni Chua:
wkwkwkw... gak bener mah gak level studibanding ke surabaya(dalam negri). maonya jalan2 mulu ke luar negri. hasilnya bukannya NOL BESAR tapi malah MINUS....

Denny Luckyman:
Yang di Surabaya pintar, kerjanya rajin, mampu berpikir  3 sd 4 langkah kedepan, terus menerus belajar dan terimplementasikan dengan baik dilapangan + sangat berintegritas.
Yang di Jakarta udah Dodol, kerjanya malas, nggak mampu berpikir panjang, parahnya lagi nggak mau belajar padahal dah tau dia dodol, otomatis implementasi di lapangannya acak kadut super berantakan. Yang paling parah si dodol ini tidak berintegritas, hanya mementingkan kelompoknya sendiri, rakus nyolongin duit rakyat, bebal dan merasa paling benar dan hebat padahal goblok kwadrat. Jakarta dah hancur lebur, nggak lama lagi bakal tenggelam kebanjiran...sedih liatnya.

Udy Ngudianta:
huu uuuuu di

Sukaryana:
Pilgub DKI ke depan, ajukan calon duo Srikandi : Risma Ima (Srikandi RI)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Di Depan Risma, Anies Babak Belur Dibanting Habis! Karma Mulai Terbayar! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/di-depan-risma-anies-babak-belur-dibanting-OPPepQXkti

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: